detikcom
Selasa, 22/10/2013 11:15 WIB

'Balas Pantun' Nurhayati vs Kubu Jokowi

Ahmad Toriq - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 7 Next »
Jakarta - Waketum Partai Demokrat (PD) Nurhayati Ali Assegaf ramai dibicarakan karena keberaniannya mengkritik Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang sedang naik daun. Dia berkomentar soal kebakaran hingga mengungkit penolakan Jokowi terhadap program mobil murah yang dicanangkan pemerintah pusat.

Serangan Nurhayati ini tak urung menuai reaksi. Jokowi bertanya-tanya kaitan dirinya dengan kebakaran yang terjadi di Jakarta. Gerindra juga memberikan pembelaan. Namun Nurhayati berkukuh, hal yang dikatakannya berdasarkan data.

Berikut 'balas pantun' Nurhayati dengan kubu Jokowi:




Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%