Selasa, 22/10/2013 11:15 WIB

'Balas Pantun' Nurhayati vs Kubu Jokowi

Ahmad Toriq - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 7 Next »
Jakarta - Waketum Partai Demokrat (PD) Nurhayati Ali Assegaf ramai dibicarakan karena keberaniannya mengkritik Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang sedang naik daun. Dia berkomentar soal kebakaran hingga mengungkit penolakan Jokowi terhadap program mobil murah yang dicanangkan pemerintah pusat.

Serangan Nurhayati ini tak urung menuai reaksi. Jokowi bertanya-tanya kaitan dirinya dengan kebakaran yang terjadi di Jakarta. Gerindra juga memberikan pembelaan. Namun Nurhayati berkukuh, hal yang dikatakannya berdasarkan data.

Berikut 'balas pantun' Nurhayati dengan kubu Jokowi:




Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%