Detik.com News
Detik.com

Senin, 21/10/2013 15:01 WIB

Tragedi Berdarah di Kalibata City

Bertengkar dengan Holly, Gatot Turun dari Apartemen dengan Baju Terkoyak

Mei Amelia R - detikNews
 Bertengkar dengan Holly, Gatot Turun dari Apartemen dengan Baju Terkoyak
Jakarta - Hubungan rumah tangga Holly Angela Ayu (37) dan Gatot Supiartono yang sudah terjalin selama hampir 2 tahun ini, rupanya tidak berjalan mulus. Pasangan suami-istri yang menikah secara agama ini pernah bertengkar hebat.

Seorang cleaning service di tower Ebony Apartemen Kalibata City, tempat di mana Holly tinggal menceritakan kejadian ketika Gatot dan Holly bertengkar. Pada satu waktu, Holly dan Gatot bertengkar hebat sehingga Gatot meninggalkan apartemen dalam keadaan baju yang terkoyak.

"Kejadiannya sudah lama, saya lupa tahunnya. Pak Gatot keluar dari apartemen dengan muka kesal dan bajunya sobek-sobek, katanya mereka habis bertengkar," jelas petugas kebersihan yang tidak ingin disebutkan namanya itu kepada detikcom, Senin (21/10/2013).

Petugas kebersihan tahu bahwa pria yang turun dari apartemen dalam keadaan baju sobek-sobek itu adalah Gatot, lantaran Holly pernah mengenalkannya. Menurut petugas kebersihan itu, Holly pernah mengenalkan Gatot ke orang-orang di apartemen.

"Mbak Holly orangnya supel, dan kita tahu itu Pak Gatot karena pernah diberitahu sama Mbak Holly," ujar dia.

Tidak hanya petugas kebersihan, pedagang yang berjualan di ruko-ruko di tower tersebut juga sudah tahu Holly bersuamikan Gatot.

Soal perjalanan rumah tangga ini, Afrian Bondjol, kuasa hukum Gatot pernah menyampaikannya. Menurut Afrian, pertengakaran dalam suatu rumah tangga adalah hal yang wajar dan bisa dialami oleh siapa saja.

"Ya namanya berumah tangga yah, bertengkar itu biasa terjadi. Jangankan suami-istri, orang pacaran pun bisa bertengkar," kata Afrian beberapa waktu lalu ketika ditanya apakah Holly dan Gatot pernah bertengkar selama menikah itu atau tidak.

Gatot menikahi Holly secara siri pada 2011 lalu di Bandung. Gatot kini sudah menjadi tersangka dan ditahan karena diduga sebagai aktor intelektual pembunuhan Holly. Motifnya adalah rongrongan wanita berusia 37 tahun tersebut yang sudah membuat Gatot risih.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mei/nik)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%