Sabtu, 19/10/2013 11:50 WIB

Ribut Oknum TNI & Polri

Polri: Perkelahian 6 Anggota Brimob dan 4 Anggota Kostrad karena Miskomunikasi

Nograhany Widhi K - detikNews
Jakarta - Perkelahian 6 anggota Brimob dan 4 anggota Kostrad di tempat Karoke Venus Depok Town Square (Detos) karena kesalahpahaman. Mereka juga dinilai masih memiliki emosi anak muda.

"6 Orang Korps Brimob Polri ketemu dengan kawan-kawan juga dari Divisi 1 Kostrad 4 orang. Entah mungkin karena sama-sama masih muda, terjadi miskomunikasi di antara mereka, terjadilah perkelahian. Akibat ini sama-sama babak belur 6 lawan 4, ada yang luka," ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Ronny F Sompie ketika dihubungi, Sabtu (19/10/2013).

Menurut Ronny, 2 anggota Polri, seorang luka dirawat di RS Polri Kramat Jati dan anggota lain dirawat di RS Mitra Keluarga Depok karena luka di tangan kiri. 1 Anggota TNI lainnya dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

"Yang di RS Polri agak serius karena perutnya luka tusuk. Yang anggota TNI luka di bagian kepala dan wajah dirawat di RSPAD," imbuhnya.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(nik/nwk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Cegah Titipan Proyek, Ahok Minta Rapat dengan DPRD Direkam ke Youtube

PPATK mengungkapkan salah satu modus korupsi di kalangan penyelenggara negara adalah oknum DPRD yang menitipkan proyek-proyek saat pembahasan anggaran dengan Bappeda. Gubernur DKI Ahok ingin bila rapat bersama DPRD direkam dan di-upload ke youtube. Bila DPRD tak mau, maka lebih baik tak usah rapat anggaran. Bila Anda setuju dengan Ahok, pilih Pro!
Pro
80%
Kontra
20%