Detik.com News
Detik.com

Sabtu, 19/10/2013 11:50 WIB

Ribut Oknum TNI & Polri

Polri: Perkelahian 6 Anggota Brimob dan 4 Anggota Kostrad karena Miskomunikasi

Nograhany Widhi K - detikNews
 Polri: Perkelahian 6 Anggota Brimob dan 4 Anggota Kostrad karena Miskomunikasi
Jakarta - Perkelahian 6 anggota Brimob dan 4 anggota Kostrad di tempat Karoke Venus Depok Town Square (Detos) karena kesalahpahaman. Mereka juga dinilai masih memiliki emosi anak muda.

"6 Orang Korps Brimob Polri ketemu dengan kawan-kawan juga dari Divisi 1 Kostrad 4 orang. Entah mungkin karena sama-sama masih muda, terjadi miskomunikasi di antara mereka, terjadilah perkelahian. Akibat ini sama-sama babak belur 6 lawan 4, ada yang luka," ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Ronny F Sompie ketika dihubungi, Sabtu (19/10/2013).

Menurut Ronny, 2 anggota Polri, seorang luka dirawat di RS Polri Kramat Jati dan anggota lain dirawat di RS Mitra Keluarga Depok karena luka di tangan kiri. 1 Anggota TNI lainnya dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

"Yang di RS Polri agak serius karena perutnya luka tusuk. Yang anggota TNI luka di bagian kepala dan wajah dirawat di RSPAD," imbuhnya.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nik/nwk)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%