Detik.com News
Detik.com
Sabtu, 19/10/2013 11:50 WIB

Ribut Oknum TNI & Polri

Polri: Perkelahian 6 Anggota Brimob dan 4 Anggota Kostrad karena Miskomunikasi

Nograhany Widhi K - detikNews
 Polri: Perkelahian 6 Anggota Brimob dan 4 Anggota Kostrad karena Miskomunikasi
Jakarta - Perkelahian 6 anggota Brimob dan 4 anggota Kostrad di tempat Karoke Venus Depok Town Square (Detos) karena kesalahpahaman. Mereka juga dinilai masih memiliki emosi anak muda.

"6 Orang Korps Brimob Polri ketemu dengan kawan-kawan juga dari Divisi 1 Kostrad 4 orang. Entah mungkin karena sama-sama masih muda, terjadi miskomunikasi di antara mereka, terjadilah perkelahian. Akibat ini sama-sama babak belur 6 lawan 4, ada yang luka," ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Ronny F Sompie ketika dihubungi, Sabtu (19/10/2013).

Menurut Ronny, 2 anggota Polri, seorang luka dirawat di RS Polri Kramat Jati dan anggota lain dirawat di RS Mitra Keluarga Depok karena luka di tangan kiri. 1 Anggota TNI lainnya dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

"Yang di RS Polri agak serius karena perutnya luka tusuk. Yang anggota TNI luka di bagian kepala dan wajah dirawat di RSPAD," imbuhnya.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nik/nwk)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%