detikcom
Sabtu, 19/10/2013 04:16 WIB

Pasca Keributan Oknum TNI & Polri, Kondisi Venus Karaoke Kondusif

Danu Damarjati - detikNews
Jakarta - Terjadi keributan yang melibatkan oknum TNI dan Polri di Venus Karaoke, Depok Town Square (Detos), Jawa Barat. Situasi di Venus Karaoke kini aman terkendali.

"Aman, sudah sepi. Sudah tutup," kata seorang petugas keamanan Venus Karaoke saat dihubungi detikcom, Sabtu (19/10/2013).

Petugas itu menyatakan, keributan yang terjadi tidak mengakibatkan hiruk-pikuk yang bertahan lama di tempat hiburan itu. Dirinya menyatakan saat ini situasi sudah sepi.

"Polisi juga tak ada yang datang," imbuhnya.

Keributan tersebut terjadi menjelang pukul 00.00 WIB. Tempat karaoke itu sendiri tutup pada pukul 01.00 WIB dini hari.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(dnu/mpr)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
79%
Kontra
21%