Jumat, 18/10/2013 12:16 WIB

Hari ke-368 Jokowi

Jokowi Tinjau Pelayanan KJS di RSUD Pasar Rebo

Ray Jordan - detikNews
Ilustrasi
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo melakukan kunjungan ke RSUD Pasar Rebo. Jokowi mengecek langsung pelayanan terhadap pasien Kartu Jakarta Sehat (KJS) di RS tersebut.

"Ya, kita lihat pelayanan di sini," kata Jokowi di RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (18/10/2013).

Setelah meninjau, Jokowi mengatakan tidak ada peserta KJS yang mengeluhkan pelayanan di RSUD tersebut. Bahkan jumlah pasiennya jauh menurun dibanding awal-awal penerbitan KJS.

"Ya kira-kira 95 persen mengatakan tidak ada masalah. 100 persen tidak bayar. Turun, kira-kira hampir 200 sampai 300 pasien. Ya saya kira tanya pasien enggak ada masalah berarti normal dong. Klaim pembayaran juga tidak ada masalah," jelas Jokowi.

Pihak Pemprov DKI saat ini juga tengah melakukan pembenahan terhadap RSUD Pasar Rebo. Kini RSUD Pasar Rebo sedang melakukan renovasi dengan menambahkan 76 tempat tidur untuk kelas III.

"Ini kan dibangun 76 tempat tidur itu kelas tiga, ruang operasi diganti ruang inap. Kekurangan-kekurangan di lapangan selalu saya mintakan untuk diselesaikan," terangnya.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(jor/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%