detikcom
Jumat, 18/10/2013 12:16 WIB

Hari ke-368 Jokowi

Jokowi Tinjau Pelayanan KJS di RSUD Pasar Rebo

Ray Jordan - detikNews
Ilustrasi
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo melakukan kunjungan ke RSUD Pasar Rebo. Jokowi mengecek langsung pelayanan terhadap pasien Kartu Jakarta Sehat (KJS) di RS tersebut.

"Ya, kita lihat pelayanan di sini," kata Jokowi di RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (18/10/2013).

Setelah meninjau, Jokowi mengatakan tidak ada peserta KJS yang mengeluhkan pelayanan di RSUD tersebut. Bahkan jumlah pasiennya jauh menurun dibanding awal-awal penerbitan KJS.

"Ya kira-kira 95 persen mengatakan tidak ada masalah. 100 persen tidak bayar. Turun, kira-kira hampir 200 sampai 300 pasien. Ya saya kira tanya pasien enggak ada masalah berarti normal dong. Klaim pembayaran juga tidak ada masalah," jelas Jokowi.

Pihak Pemprov DKI saat ini juga tengah melakukan pembenahan terhadap RSUD Pasar Rebo. Kini RSUD Pasar Rebo sedang melakukan renovasi dengan menambahkan 76 tempat tidur untuk kelas III.

"Ini kan dibangun 76 tempat tidur itu kelas tiga, ruang operasi diganti ruang inap. Kekurangan-kekurangan di lapangan selalu saya mintakan untuk diselesaikan," terangnya.



Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(jor/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%
MustRead close