detikcom
Kamis, 10/10/2013 06:35 WIB

Polisi Dalami Peran 2 Teman Elriski dalam Pembunuhan Holly

Mei Amelia R - detikNews
Kamar Holly Angela di Kalibata City (Foto M Nurbilkis/detikcom)
Jakarta - Polisi memastikan dua teman Elriski Yudhistira, S dan AL terlibat dalam pembunuhan Holly Angela Ayu di unit lantai 9AT tower Ebony Apartemen Kalibata City. Para pelaku ini punya peran masing-masing dalam keterlibatannya itu.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, keduanya ada di apartemen tersebut saat terjadi penganiayaan terhadap Holly.

"Artinya kedatangan mereka di situ tentunya ada tujuan dan ada perannya masing-masing. Peran ini yang kita dalami dalam kaitan kejadian tersebut," jelas Rikwanto, Kamis (10/10/13).

Rikwanto mengatakan, dua orang yang ditangkap ini adalah teman Elrsiki. Mereka adalah bagian dari satu kelompok yang diduga disuruh oleh seseorang untuk menghabisi nyawa Holly.

Pembunuhan terhadap Holly ini juga diduga kuat sudah direncanakan dengan matang oleh para pelaku. Sehingga dalam aksinya, mereka memiliki peran masing-masing.

"Apakah menunggu di bawah atau di satu tempat atau memberitahukan kegiatan Holly dan yang lainnya," ujarnya.

Holly Angela ditemukan kritis ketika keluarga dan satpam apartemen mendobrak pintu kamarnya. Holly kemudian meninggal dunia di IGD RS Tria Dipa.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mei/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%
MustRead close