detikcom
Senin, 07/10/2013 19:44 WIB

Kasus Akil Mochtar

Majelis Kehormatan MK Periksa 9 Saksi

Rina Atriana - detikNews
Jakarta - Malam ini Majelis Kehormatan Konstiutusi menggelar pemeriksaan pertamanya terkait dugaan tindak pidana korupsi yang melibatkan Akil Mochtar. Sembilan orang saksi akan dimintai keterangannya.

Pemeriksaan saksi-saksi digelar di ruang rapat sekjen MK di lantai 11 Kantor MK, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Hingga pukul 19.30 WIB, Senin (7/9/2013) pemeriksaan yang dijadwalkan pukul 19.00 WIB belum juga dimulai.

Berikut sembilan saksi yang akan dimintai keterangannya malam ini:

1. Teguh Wahyudi (Kabag Protokol MK)
2. Ardiansyah Salim (Kasubbag Protokol MK)
3. Yuanna Sisilia (Sekretaris Ketua MK)
4. Sarmili (staf protokol MK)
5. IPDA Kasno (ajudan Ketua MK)
6. AKP Sugianto (ajudan Ketua MK)
7. Sutarman (officeboy MK)
8. Daryono (sopir Ketua MK)
9. Imron (officeboy MK)


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(rna/lh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%