Senin, 07/10/2013 16:38 WIB

Tragedi Berdarah Kalibata City

Keluarga Elriski Yudhistira Tidak Kenal Holly Angela Ayu

Mei Amelia R - detikNews
Alm. Holly Angela Ayu (foto: dok. keluarga).
Jakarta - Identitas Mr. X yang ditemukan tewas Kalibata City diketahui sebagai Elriski Yudhistira, warga Lampung. Tapi kaitannya dengan Holly Anggela Ayu yang tewas akibat penganiayaan di lantai 9 apartemen itu, belum diketahui.

Keluarga Elriski mengaku tidak mengenal Holly. Sebaliknya keluar Holly juga mengaku tidak mengenal Elriski.

"Keluarga tidak kenal (dengan Holly)," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Noviana Tursanurrohmad kepada wartawan di kantornya, Jl Wijaya, Kebayoran Baru, Senin (7/10/2013).

Penyidik kepolisian juga menunjukkan foto Holly kepada kepada keluarga Elriski untuk mengenalinya. "Sudah kita tunjukkan fotonya (Holly) ke mereka, tetapi keluarga Elriski tidak kenal," ujar Novi.

Novi melanjutkan, sejauh ini pihaknya belum bisa menemukan kaitan kedua mayat tersebut. Bahkan keterangan Prabu, adik Holly pun tidak bisa menunjukkan benang merah kaitan antara Holly dengan Elriski.

"Keluarga Holly tidak kenal dengan Elriski itu" kata Novi.

Selanjutnya, Novi mengatakan bahwa pihaknya sejauh ini belum bisa menyimpulkan apakah benar Elriski adalah pelaku penganiayaan terhadap Holly.

"Saya belum berani menyimpulkan karena kita belum menemukan bukti-bukti yang menunjukkan bahwa dialah (Elriski) pelakunya," ucapnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mei/lh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
37%
Kontra
63%