detikcom

Senin, 07/10/2013 16:38 WIB

Tragedi Berdarah Kalibata City

Keluarga Elriski Yudhistira Tidak Kenal Holly Angela Ayu

Mei Amelia R - detikNews
Alm. Holly Angela Ayu (foto: dok. keluarga).
Jakarta - Identitas Mr. X yang ditemukan tewas Kalibata City diketahui sebagai Elriski Yudhistira, warga Lampung. Tapi kaitannya dengan Holly Anggela Ayu yang tewas akibat penganiayaan di lantai 9 apartemen itu, belum diketahui.

Keluarga Elriski mengaku tidak mengenal Holly. Sebaliknya keluar Holly juga mengaku tidak mengenal Elriski.

"Keluarga tidak kenal (dengan Holly)," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Noviana Tursanurrohmad kepada wartawan di kantornya, Jl Wijaya, Kebayoran Baru, Senin (7/10/2013).

Penyidik kepolisian juga menunjukkan foto Holly kepada kepada keluarga Elriski untuk mengenalinya. "Sudah kita tunjukkan fotonya (Holly) ke mereka, tetapi keluarga Elriski tidak kenal," ujar Novi.

Novi melanjutkan, sejauh ini pihaknya belum bisa menemukan kaitan kedua mayat tersebut. Bahkan keterangan Prabu, adik Holly pun tidak bisa menunjukkan benang merah kaitan antara Holly dengan Elriski.

"Keluarga Holly tidak kenal dengan Elriski itu" kata Novi.

Selanjutnya, Novi mengatakan bahwa pihaknya sejauh ini belum bisa menyimpulkan apakah benar Elriski adalah pelaku penganiayaan terhadap Holly.

"Saya belum berani menyimpulkan karena kita belum menemukan bukti-bukti yang menunjukkan bahwa dialah (Elriski) pelakunya," ucapnya.


Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mei/lh)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%