detikcom
Senin, 07/10/2013 16:38 WIB

Tragedi Berdarah Kalibata City

Keluarga Elriski Yudhistira Tidak Kenal Holly Angela Ayu

Mei Amelia R - detikNews
Alm. Holly Angela Ayu (foto: dok. keluarga).
Jakarta - Identitas Mr. X yang ditemukan tewas Kalibata City diketahui sebagai Elriski Yudhistira, warga Lampung. Tapi kaitannya dengan Holly Anggela Ayu yang tewas akibat penganiayaan di lantai 9 apartemen itu, belum diketahui.

Keluarga Elriski mengaku tidak mengenal Holly. Sebaliknya keluar Holly juga mengaku tidak mengenal Elriski.

"Keluarga tidak kenal (dengan Holly)," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Noviana Tursanurrohmad kepada wartawan di kantornya, Jl Wijaya, Kebayoran Baru, Senin (7/10/2013).

Penyidik kepolisian juga menunjukkan foto Holly kepada kepada keluarga Elriski untuk mengenalinya. "Sudah kita tunjukkan fotonya (Holly) ke mereka, tetapi keluarga Elriski tidak kenal," ujar Novi.

Novi melanjutkan, sejauh ini pihaknya belum bisa menemukan kaitan kedua mayat tersebut. Bahkan keterangan Prabu, adik Holly pun tidak bisa menunjukkan benang merah kaitan antara Holly dengan Elriski.

"Keluarga Holly tidak kenal dengan Elriski itu" kata Novi.

Selanjutnya, Novi mengatakan bahwa pihaknya sejauh ini belum bisa menyimpulkan apakah benar Elriski adalah pelaku penganiayaan terhadap Holly.

"Saya belum berani menyimpulkan karena kita belum menemukan bukti-bukti yang menunjukkan bahwa dialah (Elriski) pelakunya," ucapnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mei/lh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%