Senin, 07/10/2013 15:15 WIB

Tragedi Berdarah di Kalibata City

Soal Suami Holly, Ketua BPK: Gatot Masih Cuti, Sanksi Tunggu Polisi

Mulya Nurbilkis - detikNews
Jakarta - Auditor Utama BPK Gatot Supiartono yang juga suami Holly Angel sudah kembali ke Indonesia dari tugasnya mengaudit kedubes RI di Australia. Namun menurut Ketua BPK Hadi Poernomo, Gatot masih cuti.

"Pak Gatot sudah pulang, tapi masih cuti. Seminggu dia cuti," jelas Hadi di BPK, Jl Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (7/10/2013).

Hadi belum mau berbicara banyak soal anak buahnya itu, termasuk soal kasus yang menewasnya Holly. Gatot diketahui sudah mempunya istri sah yang aktif di acara BPK dan 3 orang anak.

"Tanyakan ke kepolisian. Sanksi kan baru bisa diberikan setelah diproses kepolisian," jelas Hadi.

Holly tewas pekan lalu dianiaya di kamarnya di tower Ebony di apartemen Kalibata City, lantai 9. "Kalau menyangkut persoalan pribadi, ditanyakan oleh pribadi Pak Gatot langsung," tutup Hadi.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(bil/ndr)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%