Detik.com News
Detik.com
Senin, 07/10/2013 15:15 WIB

Tragedi Berdarah di Kalibata City

Soal Suami Holly, Ketua BPK: Gatot Masih Cuti, Sanksi Tunggu Polisi

Mulya Nurbilkis - detikNews
Soal Suami Holly, Ketua BPK: Gatot Masih Cuti, Sanksi Tunggu Polisi
Jakarta - Auditor Utama BPK Gatot Supiartono yang juga suami Holly Angel sudah kembali ke Indonesia dari tugasnya mengaudit kedubes RI di Australia. Namun menurut Ketua BPK Hadi Poernomo, Gatot masih cuti.

"Pak Gatot sudah pulang, tapi masih cuti. Seminggu dia cuti," jelas Hadi di BPK, Jl Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (7/10/2013).

Hadi belum mau berbicara banyak soal anak buahnya itu, termasuk soal kasus yang menewasnya Holly. Gatot diketahui sudah mempunya istri sah yang aktif di acara BPK dan 3 orang anak.

"Tanyakan ke kepolisian. Sanksi kan baru bisa diberikan setelah diproses kepolisian," jelas Hadi.

Holly tewas pekan lalu dianiaya di kamarnya di tower Ebony di apartemen Kalibata City, lantai 9. "Kalau menyangkut persoalan pribadi, ditanyakan oleh pribadi Pak Gatot langsung," tutup Hadi.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(bil/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%