Detik.com News
Detik.com
Senin, 07/10/2013 15:15 WIB

Tragedi Berdarah di Kalibata City

Soal Suami Holly, Ketua BPK: Gatot Masih Cuti, Sanksi Tunggu Polisi

Mulya Nurbilkis - detikNews
Soal Suami Holly, Ketua BPK: Gatot Masih Cuti, Sanksi Tunggu Polisi
Jakarta - Auditor Utama BPK Gatot Supiartono yang juga suami Holly Angel sudah kembali ke Indonesia dari tugasnya mengaudit kedubes RI di Australia. Namun menurut Ketua BPK Hadi Poernomo, Gatot masih cuti.

"Pak Gatot sudah pulang, tapi masih cuti. Seminggu dia cuti," jelas Hadi di BPK, Jl Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (7/10/2013).

Hadi belum mau berbicara banyak soal anak buahnya itu, termasuk soal kasus yang menewasnya Holly. Gatot diketahui sudah mempunya istri sah yang aktif di acara BPK dan 3 orang anak.

"Tanyakan ke kepolisian. Sanksi kan baru bisa diberikan setelah diproses kepolisian," jelas Hadi.

Holly tewas pekan lalu dianiaya di kamarnya di tower Ebony di apartemen Kalibata City, lantai 9. "Kalau menyangkut persoalan pribadi, ditanyakan oleh pribadi Pak Gatot langsung," tutup Hadi.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(bil/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%