Detik.com News
Detik.com

Senin, 07/10/2013 15:15 WIB

Tragedi Berdarah di Kalibata City

Soal Suami Holly, Ketua BPK: Gatot Masih Cuti, Sanksi Tunggu Polisi

Mulya Nurbilkis - detikNews
Soal Suami Holly, Ketua BPK: Gatot Masih Cuti, Sanksi Tunggu Polisi
Jakarta - Auditor Utama BPK Gatot Supiartono yang juga suami Holly Angel sudah kembali ke Indonesia dari tugasnya mengaudit kedubes RI di Australia. Namun menurut Ketua BPK Hadi Poernomo, Gatot masih cuti.

"Pak Gatot sudah pulang, tapi masih cuti. Seminggu dia cuti," jelas Hadi di BPK, Jl Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (7/10/2013).

Hadi belum mau berbicara banyak soal anak buahnya itu, termasuk soal kasus yang menewasnya Holly. Gatot diketahui sudah mempunya istri sah yang aktif di acara BPK dan 3 orang anak.

"Tanyakan ke kepolisian. Sanksi kan baru bisa diberikan setelah diproses kepolisian," jelas Hadi.

Holly tewas pekan lalu dianiaya di kamarnya di tower Ebony di apartemen Kalibata City, lantai 9. "Kalau menyangkut persoalan pribadi, ditanyakan oleh pribadi Pak Gatot langsung," tutup Hadi.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(bil/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%