Senin, 07/10/2013 15:15 WIB

Tragedi Berdarah di Kalibata City

Soal Suami Holly, Ketua BPK: Gatot Masih Cuti, Sanksi Tunggu Polisi

Mulya Nurbilkis - detikNews
Jakarta - Auditor Utama BPK Gatot Supiartono yang juga suami Holly Angel sudah kembali ke Indonesia dari tugasnya mengaudit kedubes RI di Australia. Namun menurut Ketua BPK Hadi Poernomo, Gatot masih cuti.

"Pak Gatot sudah pulang, tapi masih cuti. Seminggu dia cuti," jelas Hadi di BPK, Jl Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (7/10/2013).

Hadi belum mau berbicara banyak soal anak buahnya itu, termasuk soal kasus yang menewasnya Holly. Gatot diketahui sudah mempunya istri sah yang aktif di acara BPK dan 3 orang anak.

"Tanyakan ke kepolisian. Sanksi kan baru bisa diberikan setelah diproses kepolisian," jelas Hadi.

Holly tewas pekan lalu dianiaya di kamarnya di tower Ebony di apartemen Kalibata City, lantai 9. "Kalau menyangkut persoalan pribadi, ditanyakan oleh pribadi Pak Gatot langsung," tutup Hadi.


(bil/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
90%
Kontra
10%