detikcom
Senin, 07/10/2013 12:50 WIB

Tragedi Berdarah di Kalibata City

Terungkap, Mr X di Kasus Pembunuhan Holly Bernama Elriski Yudhistira

Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Identitas Mr X, pria yang loncat dari lantai 9AT tower Ebony Apartemen Kalibata City yang dihuni oleh Holly Angela Ayu, sudah diketahui. Mr X diketahui bernama lengkap Elriski Yudhistira.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, nama Riski terungkap setelah pihak Polsek Pancoran menerima kedatangan 3 orang warga Lampung yang mengaku keluarga Riski. Tiga orang yang datang itu adalah adik kandung, paman dan ipar Riski.

"Sabtu (5/10) malam, 3 orang datang ke Polsek Pancoran dengan membawa sejumlah dokumen dan menyatakan bahwa foto Mr X yang tersebar di media mirip dengan anggota keluarganya," jelas Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (7/10/2013).

Petugas Polsek Pancoran kemudian membawa mereka ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat untuk mengidentifikasi wajah Mr X.

"Setelah diperlihatkan jenazah Mr X, keluarga yakin bahwa Mr X itu adalah salah satu keluarganya yang bernama Elriski Yudhistira," ucap Rikwanto.

Guna meyakinkan bahwa Mr X adalah Riski, penyidik mencocokkan dokumen-dokumen yang berisi sidik jari, seperti Kartu Keluarga (KK) ijazah SMA dan foto Riski. Hasil pencocokan dokumen yang dibawa keluarga dengan sidik jari pada jenazah, ternyata identik.

"Diketahui bernama Elriski Yudhistira, kelahiran Karangagung 30 Juni 1979, laki-laki, pekerjaan swasta, alamat Karangagung, Kota Bumi, Lampung," imbuhnya.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(mei/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%
MustRead close