Senin, 07/10/2013 12:50 WIB

Tragedi Berdarah di Kalibata City

Terungkap, Mr X di Kasus Pembunuhan Holly Bernama Elriski Yudhistira

Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Identitas Mr X, pria yang loncat dari lantai 9AT tower Ebony Apartemen Kalibata City yang dihuni oleh Holly Angela Ayu, sudah diketahui. Mr X diketahui bernama lengkap Elriski Yudhistira.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, nama Riski terungkap setelah pihak Polsek Pancoran menerima kedatangan 3 orang warga Lampung yang mengaku keluarga Riski. Tiga orang yang datang itu adalah adik kandung, paman dan ipar Riski.

"Sabtu (5/10) malam, 3 orang datang ke Polsek Pancoran dengan membawa sejumlah dokumen dan menyatakan bahwa foto Mr X yang tersebar di media mirip dengan anggota keluarganya," jelas Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (7/10/2013).

Petugas Polsek Pancoran kemudian membawa mereka ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat untuk mengidentifikasi wajah Mr X.

"Setelah diperlihatkan jenazah Mr X, keluarga yakin bahwa Mr X itu adalah salah satu keluarganya yang bernama Elriski Yudhistira," ucap Rikwanto.

Guna meyakinkan bahwa Mr X adalah Riski, penyidik mencocokkan dokumen-dokumen yang berisi sidik jari, seperti Kartu Keluarga (KK) ijazah SMA dan foto Riski. Hasil pencocokan dokumen yang dibawa keluarga dengan sidik jari pada jenazah, ternyata identik.

"Diketahui bernama Elriski Yudhistira, kelahiran Karangagung 30 Juni 1979, laki-laki, pekerjaan swasta, alamat Karangagung, Kota Bumi, Lampung," imbuhnya.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(mei/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Motor akan Dilarang Melintas di Jalan Protokol Jakarta

Pada Desember 2014 mendatang motor tidak diperbolehkan untuk melintas di Bundaran HI hingga Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Rencananya motor akan dilarang di semua jalan protokol yang ada di Jakarta. Bila Anda setuju dengan kebijakan Pemprov DKI ini, pilih Pro!
Pro
33%
Kontra
67%
MustRead close