Senin, 07/10/2013 10:43 WIB

Cekcok dengan Mantan Pacar, Mahasiswi Binus Disiram Air Keras

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Seorang mahasiswi Binus menderita luka melepuh di bagian wajah karena disiram air keras oleh mantan pacarnya Riki Halim Levin (23). Akibatnya mahasiswi itu harus menjalani operasi di Rumah Sakit Royal Taruma.

Menurut Kapolsek Palmerah, Kompol Slamet, kejadian terjadi Kamis (3/10) pagi. Saat itu korban disiram air keras di kosnya di Jalan U No 7B, Rt 09/ Rw 15, Palmerah, Jakarta Barat.

"Pelaku merupakan mantan pacarnya yang baru diputusin 2 bulan lalu. Mungkin dia kemarin datang mau balikan tapi tidak mau lalu menyiram korban dengan cairan yang diduga air keras sehingga korban mengalami luka bakar," kata Slamet saat dikonfirmasi, Senin (7/10/2013).

Slamet mengatakan polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penyiraman air keras tersebut. "Kita masih melakukan pengejaran," katanya.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(spt/nal)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
42%
Kontra
58%