detikcom
Senin, 07/10/2013 10:43 WIB

Cekcok dengan Mantan Pacar, Mahasiswi Binus Disiram Air Keras

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Seorang mahasiswi Binus menderita luka melepuh di bagian wajah karena disiram air keras oleh mantan pacarnya Riki Halim Levin (23). Akibatnya mahasiswi itu harus menjalani operasi di Rumah Sakit Royal Taruma.

Menurut Kapolsek Palmerah, Kompol Slamet, kejadian terjadi Kamis (3/10) pagi. Saat itu korban disiram air keras di kosnya di Jalan U No 7B, Rt 09/ Rw 15, Palmerah, Jakarta Barat.

"Pelaku merupakan mantan pacarnya yang baru diputusin 2 bulan lalu. Mungkin dia kemarin datang mau balikan tapi tidak mau lalu menyiram korban dengan cairan yang diduga air keras sehingga korban mengalami luka bakar," kata Slamet saat dikonfirmasi, Senin (7/10/2013).

Slamet mengatakan polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penyiraman air keras tersebut. "Kita masih melakukan pengejaran," katanya.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(spt/nal)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%