Sabtu, 05/10/2013 13:26 WIB

Hari ke-356 Jokowi

Usai Kunjungi Waduk, Mega dan Jokowi Makan di Warteg

Danu Damarjati - detikNews
Foto: Danu Damarjati
Jakarta - Hari ini Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi sejumlah waduk bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Sembari beristirahat, keduanya makan di warteg pinggir jalan.

Setelah mengunjungi waduk Pluit dan waduk Ria Rio, Mega dan Jokowi didampingi putra Megawati Prananda Prabowo, mampir ke Warteg 21 Ma' Djen di Jl Tanah Mas Raya, Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (5/10/2013).

Ketiganya duduk semeja. Mega yang mengenakan kemeja biru lengan panjang duduk diapit Jokowi yang berkemeja putih senada dengan Prananda Prabowo yang juga mengapit Mega.

Ketiganya tampak makan dengan lahap. Jokowi memilih sayur kacang panjang, terong pedas, dan tempe. Sementara Mega memilih sayur kacang panjang, lele, dan tempe. Sementara Prananda memilih sayur lodeh dan telor.

"Semua sudah selesai makan, saya masih ngunyah," kata Mega membuat suasana makin santai.

"Hahahaha," jokowi tertawa kecil.

Sementara sambil makan, Mega terus mengipaskan kipas hitam yang dipegangnya.




Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(van/gah)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%