Kamis, 03/10/2013 00:25 WIB

KPK Juga Tangkap Bupati Gunung Mas Hambit Bintih di Hotel Redtop

Ikhwanul Khabibi - detikNews
Jakarta - KPK juga menangkap seorang kepala daerah di Kalimantan Tengah. Sang kepala daerah diketahui Bupati Gunung Mas Hambit Bintih. Dia ditangkap bersama seorang swasta berinisial DH di Hotel Redtop, Jakarta Pusat.

"HB kepala daerah di Kalimantan," terang juru bicara KPK Johan Budi dalam jumpa pers di KPK, Jl Rasuna Said, Kamis (3/10/2013).

Total ada 5 orang yang ditangkap. Sedang Ketua MK Akil Mochtar, anggota DPR Chairunnisa, dan seorang pengusaha Cornelis diamankan di rumah dinas Akil di Widya Candra, Jaksel.

"Semua status masih terperiksa," terangnya.





Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(kha/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
83%
Kontra
17%