Detik.com News
Detik.com
Kamis, 03/10/2013 00:25 WIB

KPK Juga Tangkap Bupati Gunung Mas Hambit Bintih di Hotel Redtop

Ikhwanul Khabibi - detikNews
Jakarta - KPK juga menangkap seorang kepala daerah di Kalimantan Tengah. Sang kepala daerah diketahui Bupati Gunung Mas Hambit Bintih. Dia ditangkap bersama seorang swasta berinisial DH di Hotel Redtop, Jakarta Pusat.

"HB kepala daerah di Kalimantan," terang juru bicara KPK Johan Budi dalam jumpa pers di KPK, Jl Rasuna Said, Kamis (3/10/2013).

Total ada 5 orang yang ditangkap. Sedang Ketua MK Akil Mochtar, anggota DPR Chairunnisa, dan seorang pengusaha Cornelis diamankan di rumah dinas Akil di Widya Candra, Jaksel.

"Semua status masih terperiksa," terangnya.





Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(kha/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%