Rabu, 02/10/2013 23:33 WIB

5 Orang Ditangkap KPK di Widya Chandra dan Jakarta Barat

Ikhwanul Khabibi - detikNews
Jakarta - KPK menangkap 5 orang di 2 lokasi berbeda. Mereka ditangkap di Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.

"Sekitar pukul 22.00 WIB KPK menangkap 5 orang di dua kawasan, Jakarta Selatan dan Jakarta Barat," kata Jubir KPK Johan Budi SP di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).

Kawasan yang ada di Jakarta Selatan adalah di kompleks perumahan dinas menteri Jl Widya Chandra. Sedangkan wilayah penangkapan di Jakarta Barat belum diketahui secara detail.

"Mengenai detail kasus dan identitas masih belum bisa disidik, proses pemeriksaan terlebih dahulu," ujarnya.

Yang jelas, kata Johan, dari lima orang yang ditangkap itu dua di antaranya adalah penyelenggara negara. Johan masih menyimpan rapat identitas dua penyelenggara itu. Namun, informasi yang diterima wartawan dua penyelenggara itu adalah Ketua MK Akil Mochtar dan seorang perempuan anggota DPR.



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(trq/asy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%