Selasa, 01/10/2013 14:43 WIB

Ular-ular yang Memangsa Hewan yang Berukuran Lebih Besar

Nograhany Widhi K - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 2 dari 6 Next »
(Foto: Daily Mail)
Makan Rusa di Taman Nasional AS

Seekor ular piton Burma ditemukan menggembung di Taman Nasional Everglade, Florida selatan, AS pada akhir Oktober 2011 lalu. Setelah diburu dan kemudian dibedah, tampak jelas ada seekor rusa yang telah ditelan ular itu bulat-bulat.

Pejabat Taman Nasional Everglade mengatakan, populasi piton di kawasan sekitar Taman Nasional melonjak karena warga sekitar sedang dilanda tren membeli hewan itu untuk dijadikan binatang peliharaan. Ular itu diperkirakan kabur karena sengaja dilepas pemilik karena terlalu besar atau kabur karena topan badai, demikian seperti dilansir dari Daily Mail, 29 Oktober 2011.

"Ini sangat jelas ular terbesar yang pernah kami lihat. Kami tak pernah melihat yang lebih panjang dan besar dari ini," kata koordinator hewan eksotis Komisi Kehidupan Liar dan Perikanan Florida, Scott Hardin. Penangkapan ini juga untuk mencegah meledaknya populasi ular yang bisa berbahaya bagi warga sekitar.

Next page :
Makan Kambing



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
64%
Kontra
36%