Detik.com News
Detik.com

Selasa, 01/10/2013 14:43 WIB

Ular-ular yang Memangsa Hewan yang Berukuran Lebih Besar

Nograhany Widhi K - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 2 dari 6 Next »
Ular-ular yang Memangsa Hewan yang Berukuran Lebih Besar - 2 (Foto: Daily Mail)
Makan Rusa di Taman Nasional AS

Seekor ular piton Burma ditemukan menggembung di Taman Nasional Everglade, Florida selatan, AS pada akhir Oktober 2011 lalu. Setelah diburu dan kemudian dibedah, tampak jelas ada seekor rusa yang telah ditelan ular itu bulat-bulat.

Pejabat Taman Nasional Everglade mengatakan, populasi piton di kawasan sekitar Taman Nasional melonjak karena warga sekitar sedang dilanda tren membeli hewan itu untuk dijadikan binatang peliharaan. Ular itu diperkirakan kabur karena sengaja dilepas pemilik karena terlalu besar atau kabur karena topan badai, demikian seperti dilansir dari Daily Mail, 29 Oktober 2011.

"Ini sangat jelas ular terbesar yang pernah kami lihat. Kami tak pernah melihat yang lebih panjang dan besar dari ini," kata koordinator hewan eksotis Komisi Kehidupan Liar dan Perikanan Florida, Scott Hardin. Penangkapan ini juga untuk mencegah meledaknya populasi ular yang bisa berbahaya bagi warga sekitar.

Next page :
Makan Kambing


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%