Detik.com News
Detik.com

Senin, 23/09/2013 10:30 WIB

5 Cerita Terakhir Tentang Salsabila, Korban Kecelakaan Maut di Senayan

Rachmadin Ismail - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 6 Next »
5 Cerita Terakhir Tentang Salsabila, Korban Kecelakaan Maut di Senayan
Jakarta - Sabila Yasaroha Aslaha atau Salsabila (17), menjadi salah satu korban tewas dalam kecelakaan maut di Jl Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat. Ini lima cerita terakhir tentang remaja cantik tersebut.

Salsabila tewas bersama Fikri Ramadhoni saat sedang menikmati otak-otak di pinggir jalan. Kala itu, Minggu (22/9) pagi, mobil Toyota Altis yang dikemudikan David (22) tiba-tiba menabrak mobil parkir dan kerumunan remaja yang sedang menikmati malam panjang tersebut.

Berikut lima cerita terakhir tentang Salsabila:

Next page :
Foto-foto Terakhir


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%