Detik.com News
Detik.com

Senin, 23/09/2013 10:30 WIB

5 Cerita Terakhir Tentang Salsabila, Korban Kecelakaan Maut di Senayan

Rachmadin Ismail - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 6 Next »
5 Cerita Terakhir Tentang Salsabila, Korban Kecelakaan Maut di Senayan
Jakarta - Sabila Yasaroha Aslaha atau Salsabila (17), menjadi salah satu korban tewas dalam kecelakaan maut di Jl Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat. Ini lima cerita terakhir tentang remaja cantik tersebut.

Salsabila tewas bersama Fikri Ramadhoni saat sedang menikmati otak-otak di pinggir jalan. Kala itu, Minggu (22/9) pagi, mobil Toyota Altis yang dikemudikan David (22) tiba-tiba menabrak mobil parkir dan kerumunan remaja yang sedang menikmati malam panjang tersebut.

Berikut lima cerita terakhir tentang Salsabila:

Next page :
Foto-foto Terakhir


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%