detikcom
Senin, 23/09/2013 01:26 WIB

Sebelum Tabrakan Maut di Senayan, Salsabila Minta Difoto

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Halaman 1 dari 2
Salsabila
Jakarta - Sebelum jadi korban tewas tabrakan maut di Senayan, Salsabila merayakan ulang tahunnya ke-17 di Kemang, Jaksel. Pemilik nama lengkap Sabila Yasaroha Aslaha ini tampak ceria.

Tak ada yang janggal ketika itu. Tapi Salsabila terus 'merengek' minta difoto oleh kawannya.

"Kak foto-foto Salsabila dulu," tutur teman Salsabila, Rendy Fajar Zein (24) saat dihubungi Minggu (22/9/2013).

"Selama ngerayain (ultah) dia ceria terlihat senang, nggak tahu kalau terakhir kejadian begini," kata Rendy menangis.

Rendy menceritakan, pagi itu dirinya mengajak Salsabila untuk pulang ke rumah. Tapi kawannya yang lain memilih untuk mampir di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta.

"Saya sudah minta pulang tapi anak-anak pada mau makan otak-otak," katanya.

Saat kejadian, Rendy bersantai di mobilnya Honda Accord B 8049 AG. Baru 10 menit merebahkan badan di kursi, datang Toyota Altis dengan kecepatan tinggi.Next

Halaman 1 2

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(edo/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%