detikcom
Sabtu, 28/09/2013 00:00 WIB

Cantiknya Sajian Roti

Praktis & Yummy!

Advertorial - detikNews

Jakarta - Biasanya kita melihat Connie Sutedja berakting di layar kaca tapi kali ini, aktris senior ini akan beradu masak di TChef Kitchen! Siapakah yang menjadi penantangnya? Dia adalah Dara Darmadi dari Komunitas Langsung Enak, sebuah komunitas bagi para pecinta kuliner.

Seperti biasa, dua kontestan Like a Chef harus menyajikan sajian lezat yang mampu menggugah selera sang juri, Chef Ari Galih dengan waktu masak yang cukup singkat. Untuk menambah tantangan, Chef Galih juga tidak lupa memberikan Golden Ingredient di tengah-tengah proses memasak, “Jadi, Golden Ingredient ini kalau dipadukan dengan tepat justru bisa menambah kelezatan masakan tapi bisa merusak masakan kalau salah mengolahnya.” ujar Chef Galih. Kira-kira apa ya Golden Ingredient yang akan diberikan oleh Chef Galih di episode kali ini?

Selain menyaksikan serunya pertandingan masak kedua kontestan, temukan juga tips-tips menarik dari Chef Galih tentang cara praktis mengolah roti biasa menjadi sajian istimewa dalam tayangan Like a Chef episode “Romantik (Roti Manis dan Cantik)”, hari Minggu, 29 September 2013, pukul 08.30 WIB di Trans7.


Ikuti Kuis Like a Chef & Dapatkan Hadiahnya!
Caranya?

Kirimkan jawaban Anda untuk setiap pertanyaan Chef Ari Galih
dalam tiap episode via Twitter @TupperwareID dengan format:
Episode(spasi)Pilihan Jawaban(spasi)#LikeaChef

Atau via wall Facebook Fan Page Tupperware Indonesia dengan format:
Like a Chef(spasi)Episode(spasi)Daerah Asal(spasi)Pilihan Jawaban

10 orang pemenang per episode akan mendapatkan
voucher produk Tupperware senilai Rp 200.000,-


(adv/adv)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Advertorial Lainnya Indeks Advertorial ยป
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
63%
Kontra
37%