detikcom
Selasa, 17/09/2013 12:03 WIB

Sosok Bunda Putri yang Misterius Terjawab, Dia Istri Dirjen di Kementan

PASTI LIBERTI MAPPAPA - detikNews
Halaman 2 dari 2
Benarkah Odeng dan Bunda Putri suami istri? Mantan menantu Bunda Putri, Bernaldi Kadir Djemat yang akrab disapa Aldi, menyebutkan Odeng rutin ngapeli Bunda Putri sejak 2005. Saat itu ia masih berpacaran dengan Peni Fernita Saputri, anak semata wayang Non Saputri.


Setelah menikahi Peni pada 2006, Aldi pernah menanyakan status hubungan Odeng dengan Bunda Putri. Pasalnya, Odeng sering ngapeli Bunda Putri di rumah Aldi.

"Saya pada saat itu tanya, 'ini sebenarnya statusnya bagaimana?' Gelagatnya mulai panik-panik gitu," ujar Aldi.

Kabar yang beredar di Kementerian Pertanian menyebutkan Odeng sudah resmi bercerai dengan Rina. Ia menikahi Bunda Putri.

Sayangnya, Bunda Putri yang dikonfirmasi majalah detik, lewat SMS dan telepon, juga disambangi rumahnya tak memberikan respon.

Sementara Odeng mengelak saat ditanya mengenai Bunda Putri. "Ya, kan banyak orang bernama serupa," katanya sambil menegaskan tidak mau membicarakan masalah pribadi.

Tulisan selengkapnya bisa dibaca GRATIS di edisi terbaru Majalah Detik (edisi 94, 16 September 2013). Edisi ini mengupas tuntas Bunda Putri dengan tema ‘Bunda Putri Sang Ratu Lobi’. Juga ikuti artikel lainnya yang tidak kalah menarik seperti rubrik Nasional ‘Strategi Alutsista Masuk Ibu Kota’, Ekonomi ‘Swasembada semakin Jauh di Mata’, Sains ‘Mencari Sidik Jari Racun Sarin’, Gaya Hidup ‘Kantong Mata Pembuat Wajah Imut’, rubrik Seni Hiburan dan review film ‘Arbitrage’, Wkwkwk Video ‘Latah Vickynisasi’, serta masih banyak artikel menarik lainnya.

Untuk aplikasinya bisa di-download diapps.detik.com dan versi pdf bisa di-download di www.majalahdetik.com. Gratis, selamat menikmati!!
Halaman 1 2

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%