Selasa, 17/09/2013 12:03 WIB

Sosok Bunda Putri yang Misterius Terjawab, Dia Istri Dirjen di Kementan

PASTI LIBERTI MAPPAPA - detikNews
Halaman 2 dari 2
Benarkah Odeng dan Bunda Putri suami istri? Mantan menantu Bunda Putri, Bernaldi Kadir Djemat yang akrab disapa Aldi, menyebutkan Odeng rutin ngapeli Bunda Putri sejak 2005. Saat itu ia masih berpacaran dengan Peni Fernita Saputri, anak semata wayang Non Saputri.


Setelah menikahi Peni pada 2006, Aldi pernah menanyakan status hubungan Odeng dengan Bunda Putri. Pasalnya, Odeng sering ngapeli Bunda Putri di rumah Aldi.

"Saya pada saat itu tanya, 'ini sebenarnya statusnya bagaimana?' Gelagatnya mulai panik-panik gitu," ujar Aldi.

Kabar yang beredar di Kementerian Pertanian menyebutkan Odeng sudah resmi bercerai dengan Rina. Ia menikahi Bunda Putri.

Sayangnya, Bunda Putri yang dikonfirmasi majalah detik, lewat SMS dan telepon, juga disambangi rumahnya tak memberikan respon.

Sementara Odeng mengelak saat ditanya mengenai Bunda Putri. "Ya, kan banyak orang bernama serupa," katanya sambil menegaskan tidak mau membicarakan masalah pribadi.

Tulisan selengkapnya bisa dibaca GRATIS di edisi terbaru Majalah Detik (edisi 94, 16 September 2013). Edisi ini mengupas tuntas Bunda Putri dengan tema ‘Bunda Putri Sang Ratu Lobi’. Juga ikuti artikel lainnya yang tidak kalah menarik seperti rubrik Nasional ‘Strategi Alutsista Masuk Ibu Kota’, Ekonomi ‘Swasembada semakin Jauh di Mata’, Sains ‘Mencari Sidik Jari Racun Sarin’, Gaya Hidup ‘Kantong Mata Pembuat Wajah Imut’, rubrik Seni Hiburan dan review film ‘Arbitrage’, Wkwkwk Video ‘Latah Vickynisasi’, serta masih banyak artikel menarik lainnya.

Untuk aplikasinya bisa di-download diapps.detik.com dan versi pdf bisa di-download di www.majalahdetik.com. Gratis, selamat menikmati!!
Halaman 1 2

Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(ndr/ndr)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%