detikcom
Jumat, 13/09/2013 16:52 WIB

Kegemukan, Anggota TNI AU di Halim Digembleng Latihan Fisik

Sukma Indah Permana - detikNews
(Foto: Penerangan Lanud Halim)
Jakarta - Anggota TNI Angkatan Udara yang bertugas di Lanud Halim Perdanakusumah yang memiliki badan terlalu gemuk menjalani pembinaan fisik. Latihan fisik ini dilakukan tiga kali dalam sepekan.

"Terutama (anggota TNI AU) yang berat badannya kegemukan melaksanakan tambahan pembinaan fisik," ujar Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Marsma TNI Sri Pulung, Jumat (13/9/2013).

Pelaksanaam pembinaan fisik ini dilaksanakan setiap hari Senin dan Rabu pukul 13.00 WIB dan hari Jumat setelah apel pagi. Jarak lari yang ditempuh para anggota TNI tersebut adalah 4,5 km yang ditempuh selama 30 menit.

Pulung menjelaskan pembinaan ini akan dilakukan sampai badan para anggota TNI AU tersebut mencapai berat badan ideal.

"Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Jika kita ingin memiliki jiwa yang sehat, maka harus punya tubuh yang sehat," ujarnya.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(sip/nwk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%