Detik.com News
Detik.com
Selasa, 10/09/2013 23:19 WIB

Rekam Penembakan Bripka Sukardi, Polisi Minta Rekaman CCTV KPK

Ikhwanul Khabibi - detikNews
Rekam Penembakan Bripka Sukardi, Polisi Minta Rekaman CCTV KPK
Jakarta - Petugas kepolisian melakukan olah TKP di lokasi penembakan Bripka Sukardi di depan gedung KPK di jalur lambat Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Polisi langsung meminta rekaman CCTV kepada pihak KPK.

Berdasarkan pantauan, Selasa (10/9/2013) ada empat kamera CCTV yang terpasang di tembok gerbang KPK. Empat kamera itu terpasang tidak jauh dari tempat Bripka Sukardi tertembak.

Bripka Sukardi ditembak oleh orang tak dikenal. Dia ditembak tiga kali. Dia langsung tewas tersungkur tertindih sepeda motornya. Penembakan itu terjadi pada Selasa (10/9) malam ini sekitar pukul 22.25 WIB.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(kha/mpr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%