Selasa, 10/09/2013 23:19 WIB

Rekam Penembakan Bripka Sukardi, Polisi Minta Rekaman CCTV KPK

Ikhwanul Khabibi - detikNews
Jakarta - Petugas kepolisian melakukan olah TKP di lokasi penembakan Bripka Sukardi di depan gedung KPK di jalur lambat Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Polisi langsung meminta rekaman CCTV kepada pihak KPK.

Berdasarkan pantauan, Selasa (10/9/2013) ada empat kamera CCTV yang terpasang di tembok gerbang KPK. Empat kamera itu terpasang tidak jauh dari tempat Bripka Sukardi tertembak.

Bripka Sukardi ditembak oleh orang tak dikenal. Dia ditembak tiga kali. Dia langsung tewas tersungkur tertindih sepeda motornya. Penembakan itu terjadi pada Selasa (10/9) malam ini sekitar pukul 22.25 WIB.



Seorang Balita Tercebur Ke Dalam Kuali Panas. Saksikan selengkapnya di "Reportase Pagi" pukul 04.30 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(kha/mpr)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%