detikcom
Selasa, 10/09/2013 23:19 WIB

Rekam Penembakan Bripka Sukardi, Polisi Minta Rekaman CCTV KPK

Ikhwanul Khabibi - detikNews
Jakarta - Petugas kepolisian melakukan olah TKP di lokasi penembakan Bripka Sukardi di depan gedung KPK di jalur lambat Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Polisi langsung meminta rekaman CCTV kepada pihak KPK.

Berdasarkan pantauan, Selasa (10/9/2013) ada empat kamera CCTV yang terpasang di tembok gerbang KPK. Empat kamera itu terpasang tidak jauh dari tempat Bripka Sukardi tertembak.

Bripka Sukardi ditembak oleh orang tak dikenal. Dia ditembak tiga kali. Dia langsung tewas tersungkur tertindih sepeda motornya. Penembakan itu terjadi pada Selasa (10/9) malam ini sekitar pukul 22.25 WIB.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(kha/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pilkada via DPRD Potensi Korupsinya Lebih Tinggi!

DPR hari ini akan mengesahkan RUU Pilkada yang salah satunya akan menentukan apakah pemilihan kepala daerah akan tetap dilakukan secara langsung atau dikembalikan ke DPRD. KPK berpandangan, Pilkada lewat DPRD justru potensi korupsinya lebih tinggi. Bila Anda setuju dengan KPK, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%