detikcom
Selasa, 10/09/2013 22:55 WIB

Polisi Periksa 11 Saksi Terkait Penembakan Polisi di Depan KPK

Indra Subagja - detikNews
Jakarta - Angggota provost Mabes Polri, Brikpa Sukardi tewas ditembak di depan gedung KPK di Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta selatan. Polisi langsung memeriksa 11 saksi terkait penembakan tersebut.

Pantauan detikcom, Selasa (10/9/2013) pukul 22.50 WIB, polisi langsung memeriksa 11 saksi yang berada di sekitar lokasi. Mereka, para saksi itu, di antaranya warga dan sopir truk yang sedang melintas di jalan tersebut.

"Polisi yang ditembak itu berjalan melambat, hendak menghampiri truk sebuah itu, muncul pelaku berboncengan dan kemudian melepaskan tembakan," ujar saksi Nono di lokasi.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mpr/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%