Detik.com News
Detik.com

Selasa, 10/09/2013 22:55 WIB

Polisi Periksa 11 Saksi Terkait Penembakan Polisi di Depan KPK

Indra Subagja - detikNews
Polisi Periksa 11 Saksi Terkait Penembakan Polisi di Depan KPK
Jakarta - Angggota provost Mabes Polri, Brikpa Sukardi tewas ditembak di depan gedung KPK di Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta selatan. Polisi langsung memeriksa 11 saksi terkait penembakan tersebut.

Pantauan detikcom, Selasa (10/9/2013) pukul 22.50 WIB, polisi langsung memeriksa 11 saksi yang berada di sekitar lokasi. Mereka, para saksi itu, di antaranya warga dan sopir truk yang sedang melintas di jalan tersebut.

"Polisi yang ditembak itu berjalan melambat, hendak menghampiri truk sebuah itu, muncul pelaku berboncengan dan kemudian melepaskan tembakan," ujar saksi Nono di lokasi.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mpr/mpr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%