Selasa, 10/09/2013 22:55 WIB

Polisi Periksa 11 Saksi Terkait Penembakan Polisi di Depan KPK

Indra Subagja - detikNews
Jakarta - Angggota provost Mabes Polri, Brikpa Sukardi tewas ditembak di depan gedung KPK di Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta selatan. Polisi langsung memeriksa 11 saksi terkait penembakan tersebut.

Pantauan detikcom, Selasa (10/9/2013) pukul 22.50 WIB, polisi langsung memeriksa 11 saksi yang berada di sekitar lokasi. Mereka, para saksi itu, di antaranya warga dan sopir truk yang sedang melintas di jalan tersebut.

"Polisi yang ditembak itu berjalan melambat, hendak menghampiri truk sebuah itu, muncul pelaku berboncengan dan kemudian melepaskan tembakan," ujar saksi Nono di lokasi.



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(mpr/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
68%
Kontra
32%