Detik.com News
Detik.com
Selasa, 10/09/2013 22:55 WIB

Polisi Periksa 11 Saksi Terkait Penembakan Polisi di Depan KPK

Indra Subagja - detikNews
Polisi Periksa 11 Saksi Terkait Penembakan Polisi di Depan KPK
Jakarta - Angggota provost Mabes Polri, Brikpa Sukardi tewas ditembak di depan gedung KPK di Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta selatan. Polisi langsung memeriksa 11 saksi terkait penembakan tersebut.

Pantauan detikcom, Selasa (10/9/2013) pukul 22.50 WIB, polisi langsung memeriksa 11 saksi yang berada di sekitar lokasi. Mereka, para saksi itu, di antaranya warga dan sopir truk yang sedang melintas di jalan tersebut.

"Polisi yang ditembak itu berjalan melambat, hendak menghampiri truk sebuah itu, muncul pelaku berboncengan dan kemudian melepaskan tembakan," ujar saksi Nono di lokasi.


(mpr/mpr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%