detikcom
Selasa, 10/09/2013 06:35 WIB

Wakil Bupati Pacitan Meninggal Dunia Saat Dinas di Malang

Purwo S - detikNews
Pacitan, - Wakil Bupati Pacitan, Jawa Timur, Prayitno, wafat dalam usia 63 tahun. Orang nomor 2 di lingkup Pemkab Pacitan itu meninggal saat dinas di Malang.

Informasi yang dihimpun, almarhum sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya dinyatakan meninggal sekitar pukul 01.30 WIB.

"Beliau ke Malang dalam rangka tugas dinas mewakili Bapak Bupati. Namun saat di lokasi beliau mendadak drop," terang Putatmo Sukandar, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Pacitan kepada detikcom, Selasa (10/9/2013).

Menurut Iput, sapaan Putatmo, selama ini kondisi fisik wabup cukup bugar. Hanya saja, sesekali dirinya mengeluhkan sakit pada bagian kaki. Bahkan saat senam massal dalam rangka Haornas di Pantai Taman, Ngadirojo, Senin (9/9) Prayitno juga hadir.

"Selama ini kondisinya cukup sehat," tambahnya.

Rencananya, setelah diberangkatkan dari Malang jenazah akan langsung disemayamkan di rumah dinasnya di Jalan Veteran.

Sebelum dimakamkan di Pemakaman Umum Kucur, Barehan, Sidoharjo, akan diadakan upacara pemberangkatan jenazah. Almarhum meninggalkan 1 istri dan 2 anak.

Prayitno selama ini dikenal sebagai sosok guru yang tekun. Setelah pensiun pada 2010, teman sekolah SBY itu terpilih mendampingi Indartato sebagai wakil bupati.

Pasangan yang diusung Partai Demokrat tersebut akhirnya terpilih dengan perolehan suara 63 persen.

(fdn/fdn)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%
MustRead close