Senin, 09/09/2013 11:30 WIB

'Dililit' Pembatas Jalan, Ini 8 Foto Dahsyatnya Kerusakan Mobil Dul

Rachmadin Ismail - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 9 Next »
Jakarta - Mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL (di pelat dimodif B 80S AL) yang dikendarai AQJ alias Dul mengalami kerusakan parah. Bodinya ringsek hingga nyaris tak berbentuk. Bahkan pembatas jalan masih menempel di atasnya. Bagaimana penampakannya?

Kecelakaan ini terjadi Minggu (8/9) dinihari di Tol Jagorawi KM 8+200. Mobil yang dikendarai bocah 13 tahun itu hilang kendali dan menabrak Avanza serta Gran Max di jalur seberang. 6 Orang tewas dan 9 orang mengalami luka berat.


Berikut 8 foto dahsyatnya kerusakan mobil Dul:


Next page :
Airbag Terbuka



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%