detikcom
Senin, 09/09/2013 11:30 WIB

'Dililit' Pembatas Jalan, Ini 8 Foto Dahsyatnya Kerusakan Mobil Dul

Rachmadin Ismail - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 9 Next »
Jakarta - Mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL (di pelat dimodif B 80S AL) yang dikendarai AQJ alias Dul mengalami kerusakan parah. Bodinya ringsek hingga nyaris tak berbentuk. Bahkan pembatas jalan masih menempel di atasnya. Bagaimana penampakannya?

Kecelakaan ini terjadi Minggu (8/9) dinihari di Tol Jagorawi KM 8+200. Mobil yang dikendarai bocah 13 tahun itu hilang kendali dan menabrak Avanza serta Gran Max di jalur seberang. 6 Orang tewas dan 9 orang mengalami luka berat.


Berikut 8 foto dahsyatnya kerusakan mobil Dul:


Next page :
Airbag Terbuka



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%