detikcom
Senin, 09/09/2013 11:30 WIB

'Dililit' Pembatas Jalan, Ini 8 Foto Dahsyatnya Kerusakan Mobil Dul

Rachmadin Ismail - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 9 Next »
Jakarta - Mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL (di pelat dimodif B 80S AL) yang dikendarai AQJ alias Dul mengalami kerusakan parah. Bodinya ringsek hingga nyaris tak berbentuk. Bahkan pembatas jalan masih menempel di atasnya. Bagaimana penampakannya?

Kecelakaan ini terjadi Minggu (8/9) dinihari di Tol Jagorawi KM 8+200. Mobil yang dikendarai bocah 13 tahun itu hilang kendali dan menabrak Avanza serta Gran Max di jalur seberang. 6 Orang tewas dan 9 orang mengalami luka berat.


Berikut 8 foto dahsyatnya kerusakan mobil Dul:


Next page :
Airbag Terbuka



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
46%
Kontra
54%