Detik.com News
Detik.com
Senin, 09/09/2013 10:59 WIB

Istri Korban Tewas Kecelakaan Berharap Ahmad Dhani Biayai Sekolah Anaknya

Arbi Anugrah - detikNews
Istri Korban Tewas Kecelakaan Berharap Ahmad Dhani Biayai Sekolah Anaknya
Purbalingga - Khusnul Khotimah (27) hanya bisa menangis. Dia masih tak percaya, suaminya Agus Wahyudi (40) meninggal karena kecelakaan AQJ alias Dul di Tol Jagorawi. Dia juga memikirkan nasib 3 anak-anaknya yang masih kecil.

"Pendidikan anak-anak saya yang bertanggung jawab siapa?" kata Khusnul saat ditemui di rumahnya di Purbalingga, Jawa Tengah, Senin (9/9/2013).

Berkerudung biru dan memakai pakaian hitam, Khusnul beharap Ahmad Dhani mau menjamin semua biaya pendidikan anak-anaknya. Yang tertua perempuan kelas 3 SD, yang kedua laki-laki masih TK, dan seorang lagi laki-laki masih bayi.

"Kakak saya sudah bilang ke Ahmad Dhani dan timnya," jelas Khusnul. Agus merupakan salah satu penumpang Gran Max.

Agus bekerja di Astra. Tugasnya mengambil mobil dari Cikarang. Pada Sabtu (7/9) malam dia pergi ke Cikarang guna mengambil mobil. Mereka selama ini tinggal di Jombang, Ciputat. Kecelakaan terjadi pada Minggu (8/9) dini hari.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(arb/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita »
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%