Senin, 09/09/2013 10:59 WIB

Istri Korban Tewas Kecelakaan Berharap Ahmad Dhani Biayai Sekolah Anaknya

Arbi Anugrah - detikNews
Purbalingga - Khusnul Khotimah (27) hanya bisa menangis. Dia masih tak percaya, suaminya Agus Wahyudi (40) meninggal karena kecelakaan AQJ alias Dul di Tol Jagorawi. Dia juga memikirkan nasib 3 anak-anaknya yang masih kecil.

"Pendidikan anak-anak saya yang bertanggung jawab siapa?" kata Khusnul saat ditemui di rumahnya di Purbalingga, Jawa Tengah, Senin (9/9/2013).

Berkerudung biru dan memakai pakaian hitam, Khusnul beharap Ahmad Dhani mau menjamin semua biaya pendidikan anak-anaknya. Yang tertua perempuan kelas 3 SD, yang kedua laki-laki masih TK, dan seorang lagi laki-laki masih bayi.

"Kakak saya sudah bilang ke Ahmad Dhani dan timnya," jelas Khusnul. Agus merupakan salah satu penumpang Gran Max.

Agus bekerja di Astra. Tugasnya mengambil mobil dari Cikarang. Pada Sabtu (7/9) malam dia pergi ke Cikarang guna mengambil mobil. Mereka selama ini tinggal di Jombang, Ciputat. Kecelakaan terjadi pada Minggu (8/9) dini hari.



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(arb/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%