Detik.com News
Detik.com
Senin, 09/09/2013 10:59 WIB

Istri Korban Tewas Kecelakaan Berharap Ahmad Dhani Biayai Sekolah Anaknya

Arbi Anugrah - detikNews
Istri Korban Tewas Kecelakaan Berharap Ahmad Dhani Biayai Sekolah Anaknya
Purbalingga - Khusnul Khotimah (27) hanya bisa menangis. Dia masih tak percaya, suaminya Agus Wahyudi (40) meninggal karena kecelakaan AQJ alias Dul di Tol Jagorawi. Dia juga memikirkan nasib 3 anak-anaknya yang masih kecil.

"Pendidikan anak-anak saya yang bertanggung jawab siapa?" kata Khusnul saat ditemui di rumahnya di Purbalingga, Jawa Tengah, Senin (9/9/2013).

Berkerudung biru dan memakai pakaian hitam, Khusnul beharap Ahmad Dhani mau menjamin semua biaya pendidikan anak-anaknya. Yang tertua perempuan kelas 3 SD, yang kedua laki-laki masih TK, dan seorang lagi laki-laki masih bayi.

"Kakak saya sudah bilang ke Ahmad Dhani dan timnya," jelas Khusnul. Agus merupakan salah satu penumpang Gran Max.

Agus bekerja di Astra. Tugasnya mengambil mobil dari Cikarang. Pada Sabtu (7/9) malam dia pergi ke Cikarang guna mengambil mobil. Mereka selama ini tinggal di Jombang, Ciputat. Kecelakaan terjadi pada Minggu (8/9) dini hari.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(arb/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%