detikcom
Senin, 09/09/2013 10:59 WIB

Istri Korban Tewas Kecelakaan Berharap Ahmad Dhani Biayai Sekolah Anaknya

Arbi Anugrah - detikNews
Purbalingga - Khusnul Khotimah (27) hanya bisa menangis. Dia masih tak percaya, suaminya Agus Wahyudi (40) meninggal karena kecelakaan AQJ alias Dul di Tol Jagorawi. Dia juga memikirkan nasib 3 anak-anaknya yang masih kecil.

"Pendidikan anak-anak saya yang bertanggung jawab siapa?" kata Khusnul saat ditemui di rumahnya di Purbalingga, Jawa Tengah, Senin (9/9/2013).

Berkerudung biru dan memakai pakaian hitam, Khusnul beharap Ahmad Dhani mau menjamin semua biaya pendidikan anak-anaknya. Yang tertua perempuan kelas 3 SD, yang kedua laki-laki masih TK, dan seorang lagi laki-laki masih bayi.

"Kakak saya sudah bilang ke Ahmad Dhani dan timnya," jelas Khusnul. Agus merupakan salah satu penumpang Gran Max.

Agus bekerja di Astra. Tugasnya mengambil mobil dari Cikarang. Pada Sabtu (7/9) malam dia pergi ke Cikarang guna mengambil mobil. Mereka selama ini tinggal di Jombang, Ciputat. Kecelakaan terjadi pada Minggu (8/9) dini hari.



Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(arb/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%