Detik.com News
Detik.com
Senin, 09/09/2013 10:45 WIB

4 Perdebatan Hukum Soal Nasib Dul di Kasus Kecelakaan Maut

Rachmadin Ismail - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 5 Next »
4 Perdebatan Hukum Soal Nasib Dul di Kasus Kecelakaan Maut
Jakarta - AQJ alias Dul (13) memacu mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL (di pelat dimodif B 80S AL) dengan kecepatan tinggi hingga hilang kendali. Enam orang tewas akibat kejadian ini. Perlukah Dul dijerat dengan hukum?

Perdebatan soal masalah hukum hingga saat ini masih berlangsung. Polisi masih menunggu kondisi kesehatan Dul pulih sebelum memeriksanya. Sejumlah pihak sudah berkomentar.

Berikut kata mereka:




Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
89%
Kontra
11%