detikcom

Minggu, 08/09/2013 15:13 WIB

Di TKP Kecelakaan Mobil Dul: Jaket Bercak Darah hingga Buku Nirvana

Mulya Nurbilkis - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 2 dari 9 Next »
(Foto: Mulya Nurbilkis/detikcom)
1. Jejak Ban Mobil

Di KM 8+200, terdapat jejak mobil menyerong sepanjang 4-5 meter menuju pembatas pagar tol. Jejak mobil ini ditemukan di jalur 3 menuju jalur 4 dari arah Bogor dan kemudian menuju pagar pembatas tol. Tampak pula pagar pembatas tol yang sudah hilang.

Belum ada keterangan resmi di TKP, namun diduga itu jejak ban mobil itu adalah milik mobil Mitsubishi Lancer yang dikemudikan Dul. Mobil hitam bernopol B 80 SAL (di pelat tertulis B 80S AL) itu menabrak pembatas jalan tol dari arah Bogor menuju Jakarta. Pagar pembatas jalan tol juga masih melilit mobil Lancer yang diamankan di Satwil Lantas Polres Jaktim, Kebon Nanas, Jakarta.

Jejak mobil itu juga tampak di arah sebaliknya, ada bercak tanah di atas jalan itu. 

Next page :
2. Kap Mobil Lancer


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
80%
Kontra
20%