Detik.com News
Detik.com

Minggu, 08/09/2013 15:13 WIB

Di TKP Kecelakaan Mobil Dul: Jaket Bercak Darah hingga Buku Nirvana

Mulya Nurbilkis - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 2 dari 9 Next »
Di TKP Kecelakaan Mobil Dul: Jaket Bercak Darah hingga Buku Nirvana - 2 (Foto: Mulya Nurbilkis/detikcom)
1. Jejak Ban Mobil

Di KM 8+200, terdapat jejak mobil menyerong sepanjang 4-5 meter menuju pembatas pagar tol. Jejak mobil ini ditemukan di jalur 3 menuju jalur 4 dari arah Bogor dan kemudian menuju pagar pembatas tol. Tampak pula pagar pembatas tol yang sudah hilang.

Belum ada keterangan resmi di TKP, namun diduga itu jejak ban mobil itu adalah milik mobil Mitsubishi Lancer yang dikemudikan Dul. Mobil hitam bernopol B 80 SAL (di pelat tertulis B 80S AL) itu menabrak pembatas jalan tol dari arah Bogor menuju Jakarta. Pagar pembatas jalan tol juga masih melilit mobil Lancer yang diamankan di Satwil Lantas Polres Jaktim, Kebon Nanas, Jakarta.

Jejak mobil itu juga tampak di arah sebaliknya, ada bercak tanah di atas jalan itu. 

Next page :
2. Kap Mobil Lancer


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 06/03/2015 11:25 WIB
    Hakim Sarpin Rizaldi: Saya Sudah Marah Ini
    Hakim Sarpin Rizaldi: Saya Sudah Marah Ini Sarpin Rizaldi, hakim yang menyidangkan gugatan praperadilan Komisaris Jenderal Budi Gunawan, muak terhadap Komisi Yudisial (KY). Ia tidak mau memenuhi panggilan KY.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%