Detik.com News
Detik.com

Minggu, 08/09/2013 15:13 WIB

Di TKP Kecelakaan Mobil Dul: Jaket Bercak Darah hingga Buku Nirvana

Mulya Nurbilkis - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 2 dari 9 Next »
Di TKP Kecelakaan Mobil Dul: Jaket Bercak Darah hingga Buku Nirvana - 2 (Foto: Mulya Nurbilkis/detikcom)
1. Jejak Ban Mobil

Di KM 8+200, terdapat jejak mobil menyerong sepanjang 4-5 meter menuju pembatas pagar tol. Jejak mobil ini ditemukan di jalur 3 menuju jalur 4 dari arah Bogor dan kemudian menuju pagar pembatas tol. Tampak pula pagar pembatas tol yang sudah hilang.

Belum ada keterangan resmi di TKP, namun diduga itu jejak ban mobil itu adalah milik mobil Mitsubishi Lancer yang dikemudikan Dul. Mobil hitam bernopol B 80 SAL (di pelat tertulis B 80S AL) itu menabrak pembatas jalan tol dari arah Bogor menuju Jakarta. Pagar pembatas jalan tol juga masih melilit mobil Lancer yang diamankan di Satwil Lantas Polres Jaktim, Kebon Nanas, Jakarta.

Jejak mobil itu juga tampak di arah sebaliknya, ada bercak tanah di atas jalan itu. 

Next page :
2. Kap Mobil Lancer


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%