Detik.com News
Detik.com
Minggu, 08/09/2013 15:13 WIB

Di TKP Kecelakaan Mobil Dul: Jaket Bercak Darah hingga Buku Nirvana

Mulya Nurbilkis - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 2 dari 9 Next »
Di TKP Kecelakaan Mobil Dul: Jaket Bercak Darah hingga Buku Nirvana - 2 (Foto: Mulya Nurbilkis/detikcom)
1. Jejak Ban Mobil

Di KM 8+200, terdapat jejak mobil menyerong sepanjang 4-5 meter menuju pembatas pagar tol. Jejak mobil ini ditemukan di jalur 3 menuju jalur 4 dari arah Bogor dan kemudian menuju pagar pembatas tol. Tampak pula pagar pembatas tol yang sudah hilang.

Belum ada keterangan resmi di TKP, namun diduga itu jejak ban mobil itu adalah milik mobil Mitsubishi Lancer yang dikemudikan Dul. Mobil hitam bernopol B 80 SAL (di pelat tertulis B 80S AL) itu menabrak pembatas jalan tol dari arah Bogor menuju Jakarta. Pagar pembatas jalan tol juga masih melilit mobil Lancer yang diamankan di Satwil Lantas Polres Jaktim, Kebon Nanas, Jakarta.

Jejak mobil itu juga tampak di arah sebaliknya, ada bercak tanah di atas jalan itu. 

Next page :
2. Kap Mobil Lancer


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%