detikcom
Minggu, 08/09/2013 15:13 WIB

Di TKP Kecelakaan Mobil Dul: Jaket Bercak Darah hingga Buku Nirvana

Mulya Nurbilkis - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 2 dari 9 Next »
(Foto: Mulya Nurbilkis/detikcom)
1. Jejak Ban Mobil

Di KM 8+200, terdapat jejak mobil menyerong sepanjang 4-5 meter menuju pembatas pagar tol. Jejak mobil ini ditemukan di jalur 3 menuju jalur 4 dari arah Bogor dan kemudian menuju pagar pembatas tol. Tampak pula pagar pembatas tol yang sudah hilang.

Belum ada keterangan resmi di TKP, namun diduga itu jejak ban mobil itu adalah milik mobil Mitsubishi Lancer yang dikemudikan Dul. Mobil hitam bernopol B 80 SAL (di pelat tertulis B 80S AL) itu menabrak pembatas jalan tol dari arah Bogor menuju Jakarta. Pagar pembatas jalan tol juga masih melilit mobil Lancer yang diamankan di Satwil Lantas Polres Jaktim, Kebon Nanas, Jakarta.

Jejak mobil itu juga tampak di arah sebaliknya, ada bercak tanah di atas jalan itu. 

Next page :
2. Kap Mobil Lancer



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
70%
Kontra
30%
MustRead close