detikcom
Minggu, 08/09/2013 07:18 WIB

Putra Ahmad Dhani Alami Patah Kaki Kanan Akibat Kecelakaan Beruntun

Rivki - detikNews
Foto: @TMCPoldaMetro
Jakarta - Putra Ketiga Ahmad Dhani mengalami patah kaki sebelah kanan akibat tabrakan beruntun di Tol Jagorawi yang menewaskan 5 orang. Selain itu total 10 orang mengalami luka-luka akibat peristiwa nahas itu.

"Ahmad Abdul Qodir Jaelani, patah kaki sebelah kanan," kata Kanit Laka Lantas Jakarta Timur AKP Agung, dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Minggu (8/9/2013).

Dul, nama sapaan akrab anak Ahmad Dhani, langsung dilarikan ke RS Melia, Cibubur. Namun saat ini, anak ketiga musisi Dewa 19 tersebut sudah dipindah ke RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Penyebab kecelakaan tabrakan beruntun di Tol Jagorawi diduga akibat mobil Mitsubishi Lancer yang ditumpangi oleh putra Ahmad Dhani.

Mobil tersebut tiba-tiba masuk ke arah berlawanan, dan menabrak 2 mobil yang berada di jalur semestinya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rvk/sip)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%