detikcom
Minggu, 08/09/2013 07:05 WIB

Evakuasi Kecelakaan Rampung, Tol Jagorawi KM 8 Lancar Kembali

Sukma Indah Permana - detikNews
(Foto Twitter @TMCPoldaMetro)
Jakarta - Tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun dan menewaskan 5 orang di Tol Jagorawi KM 8. Ketiganya saat ini sudah dievakuasi sehingga arus lalu lintas kembali lancar.

"Sudah selesai. Saat ini sudah bersih dan lancar kembali," ujar petugas Jasa Marga, Erika kepada detikcom, Minggu (8/9/2013).

Sedangkan ketiga kendaraan tersebut saat ini sudah berada di Kantor Unit Laka Lantas Ciracas, Jakarta Timur. Kecelakaan terjadi berawal dari mobil sedan Lancer bernopol B 80 SAL yang menyeberang ke jalur sebaliknya. Mobil sedan itu kemudian menabrak Granmax yang melaju dari arah sebaliknya. Kendaraan itu juga menyerempet Avanza.

Selain 5 orang tewas, terdapat 11 orang lainnya yang mengalami luka-luka. Semua korban dibawa ke empat rumah sakit yakni RS Kramat Jati, RS Meilia, RS Mitra Keluarga, dan RS Pondok Indah.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(sip/rvk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Cegah Titipan Proyek, Ahok Minta Rapat dengan DPRD Direkam ke Youtube

PPATK mengungkapkan salah satu modus korupsi di kalangan penyelenggara negara adalah oknum DPRD yang menitipkan proyek-proyek saat pembahasan anggaran dengan Bappeda. Gubernur DKI Ahok ingin bila rapat bersama DPRD direkam dan di-upload ke youtube. Bila DPRD tak mau, maka lebih baik tak usah rapat anggaran. Bila Anda setuju dengan Ahok, pilih Pro!
Pro
79%
Kontra
21%