Detik.com News
Detik.com
Minggu, 08/09/2013 07:05 WIB

Evakuasi Kecelakaan Rampung, Tol Jagorawi KM 8 Lancar Kembali

Sukma Indah Permana - detikNews
Evakuasi Kecelakaan Rampung, Tol Jagorawi KM 8 Lancar Kembali (Foto Twitter @TMCPoldaMetro)
Jakarta - Tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun dan menewaskan 5 orang di Tol Jagorawi KM 8. Ketiganya saat ini sudah dievakuasi sehingga arus lalu lintas kembali lancar.

"Sudah selesai. Saat ini sudah bersih dan lancar kembali," ujar petugas Jasa Marga, Erika kepada detikcom, Minggu (8/9/2013).

Sedangkan ketiga kendaraan tersebut saat ini sudah berada di Kantor Unit Laka Lantas Ciracas, Jakarta Timur. Kecelakaan terjadi berawal dari mobil sedan Lancer bernopol B 80 SAL yang menyeberang ke jalur sebaliknya. Mobil sedan itu kemudian menabrak Granmax yang melaju dari arah sebaliknya. Kendaraan itu juga menyerempet Avanza.

Selain 5 orang tewas, terdapat 11 orang lainnya yang mengalami luka-luka. Semua korban dibawa ke empat rumah sakit yakni RS Kramat Jati, RS Meilia, RS Mitra Keluarga, dan RS Pondok Indah.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(sip/rvk)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%