detikcom
Minggu, 08/09/2013 07:05 WIB

Evakuasi Kecelakaan Rampung, Tol Jagorawi KM 8 Lancar Kembali

Sukma Indah Permana - detikNews
(Foto Twitter @TMCPoldaMetro)
Jakarta - Tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun dan menewaskan 5 orang di Tol Jagorawi KM 8. Ketiganya saat ini sudah dievakuasi sehingga arus lalu lintas kembali lancar.

"Sudah selesai. Saat ini sudah bersih dan lancar kembali," ujar petugas Jasa Marga, Erika kepada detikcom, Minggu (8/9/2013).

Sedangkan ketiga kendaraan tersebut saat ini sudah berada di Kantor Unit Laka Lantas Ciracas, Jakarta Timur. Kecelakaan terjadi berawal dari mobil sedan Lancer bernopol B 80 SAL yang menyeberang ke jalur sebaliknya. Mobil sedan itu kemudian menabrak Granmax yang melaju dari arah sebaliknya. Kendaraan itu juga menyerempet Avanza.

Selain 5 orang tewas, terdapat 11 orang lainnya yang mengalami luka-luka. Semua korban dibawa ke empat rumah sakit yakni RS Kramat Jati, RS Meilia, RS Mitra Keluarga, dan RS Pondok Indah.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(sip/rvk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
30%
Kontra
70%