Minggu, 08/09/2013 07:05 WIB

Evakuasi Kecelakaan Rampung, Tol Jagorawi KM 8 Lancar Kembali

Sukma Indah Permana - detikNews
(Foto Twitter @TMCPoldaMetro)
Jakarta - Tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun dan menewaskan 5 orang di Tol Jagorawi KM 8. Ketiganya saat ini sudah dievakuasi sehingga arus lalu lintas kembali lancar.

"Sudah selesai. Saat ini sudah bersih dan lancar kembali," ujar petugas Jasa Marga, Erika kepada detikcom, Minggu (8/9/2013).

Sedangkan ketiga kendaraan tersebut saat ini sudah berada di Kantor Unit Laka Lantas Ciracas, Jakarta Timur. Kecelakaan terjadi berawal dari mobil sedan Lancer bernopol B 80 SAL yang menyeberang ke jalur sebaliknya. Mobil sedan itu kemudian menabrak Granmax yang melaju dari arah sebaliknya. Kendaraan itu juga menyerempet Avanza.

Selain 5 orang tewas, terdapat 11 orang lainnya yang mengalami luka-luka. Semua korban dibawa ke empat rumah sakit yakni RS Kramat Jati, RS Meilia, RS Mitra Keluarga, dan RS Pondok Indah.


Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(sip/rvk)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%