Detik.com News
Detik.com
Minggu, 08/09/2013 07:05 WIB

Evakuasi Kecelakaan Rampung, Tol Jagorawi KM 8 Lancar Kembali

Sukma Indah Permana - detikNews
Evakuasi Kecelakaan Rampung, Tol Jagorawi KM 8 Lancar Kembali (Foto Twitter @TMCPoldaMetro)
Jakarta - Tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun dan menewaskan 5 orang di Tol Jagorawi KM 8. Ketiganya saat ini sudah dievakuasi sehingga arus lalu lintas kembali lancar.

"Sudah selesai. Saat ini sudah bersih dan lancar kembali," ujar petugas Jasa Marga, Erika kepada detikcom, Minggu (8/9/2013).

Sedangkan ketiga kendaraan tersebut saat ini sudah berada di Kantor Unit Laka Lantas Ciracas, Jakarta Timur. Kecelakaan terjadi berawal dari mobil sedan Lancer bernopol B 80 SAL yang menyeberang ke jalur sebaliknya. Mobil sedan itu kemudian menabrak Granmax yang melaju dari arah sebaliknya. Kendaraan itu juga menyerempet Avanza.

Selain 5 orang tewas, terdapat 11 orang lainnya yang mengalami luka-luka. Semua korban dibawa ke empat rumah sakit yakni RS Kramat Jati, RS Meilia, RS Mitra Keluarga, dan RS Pondok Indah.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(sip/rvk)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%