Detik.com News
Detik.com

Minggu, 08/09/2013 06:47 WIB

Ini Penyebab Kecelakaan Beruntun di Tol Jagorawi

Sukma Indah Permana - detikNews
Ini Penyebab Kecelakaan Beruntun di Tol Jagorawi (Foto Twitter @TMCPoldaMetro)
Jakarta - Kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi tengah malam tadi menewaskan 5 orang. Peristiwa ini berawal dari salah satu kendaraan yang menyeberang ke jalur sebaliknya sehingga menabrak dan menyerempet dua kendaraan lainnya.

"Sedan Lancer B 80 SAL dari Bogor-Jakarta menyeberang ke jalur sebaliknya. Kemudian menabrak Gran Max dan menyerempet kendaraan Avanza," ujar petugas Jasa Marga, Erika kepada detikcom, Minggu (8/9/2013).

Mobil Sedan dan Gran Max bernopol B 1349 TFN keadaannya terbalik. Sedangkan mobil Avanza yang bernopol B 1882 UZJ mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kecelakaan ini terjadi pada sekitar pukul 00.45 WIB. Empat korbn tewas di antaranya telah berada di RS Polri Kramat Jati dan seorang korban dibawa ke RS Meilia. Sedangkan 11 orang terluka dibawa ke RS Mitra Keluarga dan RS Meilia.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(sip/rvk)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
97%
Kontra
3%