detikcom

Jumat, 30/08/2013 15:39 WIB

Konvensi Capres PD

PD: Jangan Ragukan Kapasitas 11 Peserta Konvensi

Ahmad Toriq - detikNews
Jakarta - Partai Demokrat (PD) menyambut baik 11 peserta konvensi hasil seleksi komite. PD optimistis ke-11 peserta ini akan mampu meramaikan peta persaingan kepemimpinan nasional.

"Kita kan belum tahu kapasitas orang, kita tidak boleh meragukan kapasitas orang. Ada Pak Endriartono, ada Pak Pramono Edhie, ada Pak Marzuki Alie, kita tidak bisa meragukan kapasitas mereka," kata Wakil Ketua Umum PD Max Sopacua saat dihubungi, Jumat (30/8/2013).

Max mengatakan partainya optimis, dari ke-11 tokoh tersebut, siapapun yang nanti jadi pemenang bisa bicara banyak di Pilpres 2014. Tokoh-tokoh itu mewakili putra putra terbaik bangsa.

"Kita tetap optimis, kita harus selalu optimis," ujar anggota Komisi I DPR ini.

Namun fakta yang tak bisa dipungkiri adalah ke-11 nama itu belum pernah ada yang masuk lima besar survei capres. Menanggapi hal ini, Max yakin seiring berjalannya waktu akan terjadi peningkatan.

"Mungkin nama mereka belum masuk saat disurvei," tuturnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(trq/van)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%