Jumat, 30/08/2013 15:39 WIB

Konvensi Capres PD

PD: Jangan Ragukan Kapasitas 11 Peserta Konvensi

Ahmad Toriq - detikNews
Jakarta - Partai Demokrat (PD) menyambut baik 11 peserta konvensi hasil seleksi komite. PD optimistis ke-11 peserta ini akan mampu meramaikan peta persaingan kepemimpinan nasional.

"Kita kan belum tahu kapasitas orang, kita tidak boleh meragukan kapasitas orang. Ada Pak Endriartono, ada Pak Pramono Edhie, ada Pak Marzuki Alie, kita tidak bisa meragukan kapasitas mereka," kata Wakil Ketua Umum PD Max Sopacua saat dihubungi, Jumat (30/8/2013).

Max mengatakan partainya optimis, dari ke-11 tokoh tersebut, siapapun yang nanti jadi pemenang bisa bicara banyak di Pilpres 2014. Tokoh-tokoh itu mewakili putra putra terbaik bangsa.

"Kita tetap optimis, kita harus selalu optimis," ujar anggota Komisi I DPR ini.

Namun fakta yang tak bisa dipungkiri adalah ke-11 nama itu belum pernah ada yang masuk lima besar survei capres. Menanggapi hal ini, Max yakin seiring berjalannya waktu akan terjadi peningkatan.

"Mungkin nama mereka belum masuk saat disurvei," tuturnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(trq/van)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
65%
Kontra
35%