detikcom
Kamis, 29/08/2013 19:03 WIB

Quick Count IRC: KarSa 47,36%, Khofifah-Herman 37,28%

Ferdinan - detikNews
Jakarta - Hasil hitung cepat Indonesia Research Centre (IRC) menempatkan pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf di posisi teratas dengan perolehan suara 47,36 persen. Posisi kedua ditempati pasangan Khofifah Indar Parawansa–Herman Sumadireja.

IRC melakukan hitung cepat dengan menggunakan 400 TPS sebagai sampel. Pemilihan sampel dilakukan dengan metode acak sistematis. Pada tingkat kepercayaan 99 persen, dengan margin of error di atas 1 persen.

Berikut ini hasil perolehan suara keempat pasangan kandidat Gubernur Jawa Timur 2013:

1. Soekarwo-Saifullah Yusuf: 47,36 %
2. Khofifah Indar Parawansa-Herman Sumadireja: 37,28%
3. Bambang DH-Said Abdullah: 12,92%
4. Eggi Sudjana-Moch Sihat: 2,44%



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fdn/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%