Rabu, 28/08/2013 19:09 WIB

Kerusuhan Suporter Pecah Usai Laga Persija Vs Persib di Sleman

Edzan Raharjo - detikNews
Foto: Edzan Raharjo/detikcom
Jakarta - Rusuh suporter dalam laga Persija versus Persib di Stadion Maguwoharjo, Sleman, berlanjut usai pertandingan. Suporter saling serang.

Peristiwa itu terjadi saat suporter Persib keluar dari stadion, Rabu (28/8/2013) petang. Suporter dari dalam melempari suporter yang sedang keluar stadion dengan pecahan keramik.

Polisi sempat menyemprotkan gas air mata untuk membubarkan masa. Kerusuhan mereda saat bus-bus pengangkut suporter Persib meninggalkan stadion.

Sebelumnya, pada saat laga baru mulai 16 menit, laga terhenti. Terdengar suara petasan. Tiba-tiba suporter saling serang.

Laga sempat disetop. Pemain diungsikan ke tempat yang aman. Petugas kepolisian yang berada di lokasi segera bergerak melakukan pengamanan. Laga dimulai saat situasi mulai kondusif.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(try/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
90%
Kontra
10%