Detik.com News
Detik.com
Rabu, 28/08/2013 19:09 WIB

Kerusuhan Suporter Pecah Usai Laga Persija Vs Persib di Sleman

Edzan Raharjo - detikNews
Kerusuhan Suporter Pecah Usai Laga Persija Vs Persib di Sleman Foto: Edzan Raharjo/detikcom
Jakarta - Rusuh suporter dalam laga Persija versus Persib di Stadion Maguwoharjo, Sleman, berlanjut usai pertandingan. Suporter saling serang.

Peristiwa itu terjadi saat suporter Persib keluar dari stadion, Rabu (28/8/2013) petang. Suporter dari dalam melempari suporter yang sedang keluar stadion dengan pecahan keramik.

Polisi sempat menyemprotkan gas air mata untuk membubarkan masa. Kerusuhan mereda saat bus-bus pengangkut suporter Persib meninggalkan stadion.

Sebelumnya, pada saat laga baru mulai 16 menit, laga terhenti. Terdengar suara petasan. Tiba-tiba suporter saling serang.

Laga sempat disetop. Pemain diungsikan ke tempat yang aman. Petugas kepolisian yang berada di lokasi segera bergerak melakukan pengamanan. Laga dimulai saat situasi mulai kondusif.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(try/try)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%