detikcom
Rabu, 28/08/2013 19:09 WIB

Kerusuhan Suporter Pecah Usai Laga Persija Vs Persib di Sleman

Edzan Raharjo - detikNews
Foto: Edzan Raharjo/detikcom
Jakarta - Rusuh suporter dalam laga Persija versus Persib di Stadion Maguwoharjo, Sleman, berlanjut usai pertandingan. Suporter saling serang.

Peristiwa itu terjadi saat suporter Persib keluar dari stadion, Rabu (28/8/2013) petang. Suporter dari dalam melempari suporter yang sedang keluar stadion dengan pecahan keramik.

Polisi sempat menyemprotkan gas air mata untuk membubarkan masa. Kerusuhan mereda saat bus-bus pengangkut suporter Persib meninggalkan stadion.

Sebelumnya, pada saat laga baru mulai 16 menit, laga terhenti. Terdengar suara petasan. Tiba-tiba suporter saling serang.

Laga sempat disetop. Pemain diungsikan ke tempat yang aman. Petugas kepolisian yang berada di lokasi segera bergerak melakukan pengamanan. Laga dimulai saat situasi mulai kondusif.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(try/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%