Sabtu, 24/08/2013 21:08 WIB

Razia Narkoba di Lampung Utara, Sabu dan Ratusan Jarum Suntik Disita

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Razia narkoba digelar Polres Lampung Utara. Melibatkan bantuan personil TNI, ratusan petugas merazia Gang Singgah Mata, Kota Alam. Dalam razia ini, 5 orang diamankan.

"Mereka memiliki narkoba," kata Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih saat dikonfirmasi, Sabtu (24/8/2013).

Razia dilakukan pagi tadi pukul 09.30 WIB. Kapolres Lampung Utara AKBP Helmy Santika dan Dandim 0412 Letkol Ayi Lesmana turun ke lokasi.

"Ratusan bekas suntikan dan jarum suntik dan uang hasil penjualan narkoba juga ikut disita," jelasnya.

Mereka yang diamankan yakni Suwandi (64), Gunawan (20), Zainudin (48), Susanti (54), dan Mindarni (27). Razia berakhir pukul 11.00 WIB.

"50 Gram putau dalam kemasan plastik, 2 plastik sedang diduga sabu-sabu, 2 plastik sedang diduga heroin, 1 timbangan digital disita dari pelaku," imbuh Sulistyaningsih.

Barang bukti kendaraan bermotor yang ikut diamankan yakni 7 unit motor dan 2 mobil.


Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(nal/ndr)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%