Rabu, 21/08/2013 14:10 WIB

Ini Pikap yang Terseret Bus Giri Indah Hingga ke Sungai

M Iqbal - detikNews
Foto: Hasan Al-Habsyi (detikcom)
Cisarua - Mobil pikap yang sedang menurunkan tabung gas elpiji tertabrak bus Giri Indah. Bus yang hilang kendali itu menyeret mobil hingga ke sungai.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Rabu (21/8/2013), mobil pikap itu berada dalam posisi terbalik. Jaraknya hanya dua meter dari ujung bus. Mobil itu kondisinya rusak parah. Bodi mobil nyaris terendam seluruhnya. Hanya terlihat roda dan beberapa bagian bawahnya saja.

Menurut cerita petugas kepolisian setempat, ada satu orang kernet mobil pikap yang mengalami luka karena tertabrak bus. Dia sedang menurunkan gas elpiji.

"Saat ini dia sudah dipindahkan karena nggak bisa ditangani di sini (RS Paru)," ujar Asep, petugas tersebut.

Data sementara, 18 orang tewas dan 35 nama lainnya mengalami luka.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(iqb/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%