detikcom
Rabu, 21/08/2013 14:10 WIB

Ini Pikap yang Terseret Bus Giri Indah Hingga ke Sungai

M Iqbal - detikNews
Foto: Hasan Al-Habsyi (detikcom)
Cisarua - Mobil pikap yang sedang menurunkan tabung gas elpiji tertabrak bus Giri Indah. Bus yang hilang kendali itu menyeret mobil hingga ke sungai.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Rabu (21/8/2013), mobil pikap itu berada dalam posisi terbalik. Jaraknya hanya dua meter dari ujung bus. Mobil itu kondisinya rusak parah. Bodi mobil nyaris terendam seluruhnya. Hanya terlihat roda dan beberapa bagian bawahnya saja.

Menurut cerita petugas kepolisian setempat, ada satu orang kernet mobil pikap yang mengalami luka karena tertabrak bus. Dia sedang menurunkan gas elpiji.

"Saat ini dia sudah dipindahkan karena nggak bisa ditangani di sini (RS Paru)," ujar Asep, petugas tersebut.

Data sementara, 18 orang tewas dan 35 nama lainnya mengalami luka.


Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(iqb/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%
MustRead close