detikcom
Rabu, 21/08/2013 14:10 WIB

Ini Pikap yang Terseret Bus Giri Indah Hingga ke Sungai

M Iqbal - detikNews
Foto: Hasan Al-Habsyi (detikcom)
Cisarua - Mobil pikap yang sedang menurunkan tabung gas elpiji tertabrak bus Giri Indah. Bus yang hilang kendali itu menyeret mobil hingga ke sungai.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Rabu (21/8/2013), mobil pikap itu berada dalam posisi terbalik. Jaraknya hanya dua meter dari ujung bus. Mobil itu kondisinya rusak parah. Bodi mobil nyaris terendam seluruhnya. Hanya terlihat roda dan beberapa bagian bawahnya saja.

Menurut cerita petugas kepolisian setempat, ada satu orang kernet mobil pikap yang mengalami luka karena tertabrak bus. Dia sedang menurunkan gas elpiji.

"Saat ini dia sudah dipindahkan karena nggak bisa ditangani di sini (RS Paru)," ujar Asep, petugas tersebut.

Data sementara, 18 orang tewas dan 35 nama lainnya mengalami luka.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(iqb/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
34%
Kontra
66%