Detik.com News
Detik.com
Senin, 19/08/2013 14:15 WIB

Bima Arya Bantah Mobil PD dengan Foto Hatta untuk Kampanye Pilwalkot Bogor

Ahmad Toriq - detikNews
Bima Arya Bantah Mobil PD dengan Foto Hatta untuk Kampanye Pilwalkot Bogor Foto beredar/toriq
Jakarta - Beredar foto mobil berlogo Partai Demokrat (PD) dengan foto Hatta Rajasa. Mobil itu disebut untuk kampanye pilwalkot Bogor. Namun cawalkot Bogor yang diusung PD dan PAN, Bima Arya Sugiarto, membantah.

"Tidak benar," kata Bima singkat saat dikonfirmasi, Senin (19/8/2013).

Waketum PD Max Sopacua juga mengaku heran dengan mobil itu. Dia mendapat kabar mobil itu untuk kampanye Pilwalkot Bogor.

"Saya ditunjukkan gambarnya dari kader di Bogor. Kita bingung sendiri, sebagai Wakil Ketua Umum saya juga tidak bisa menerjemahkan," kata Max saat dikonfirmasi terpisah hari ini.

"Tapi kalau untuk Pilkada Bogor, gambar calon walikotanya harusnya ada, saudara Bima Arya, tapi ini malah Pak Hatta. Tapi saya dengar Pak Hatta juga tidak mengetahui mengenai mobil itu," imbuh Max.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(trq/van)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%