Detik.com News
Detik.com

Senin, 19/08/2013 14:15 WIB

Bima Arya Bantah Mobil PD dengan Foto Hatta untuk Kampanye Pilwalkot Bogor

Ahmad Toriq - detikNews
Bima Arya Bantah Mobil PD dengan Foto Hatta untuk Kampanye Pilwalkot Bogor Foto beredar/toriq
Jakarta - Beredar foto mobil berlogo Partai Demokrat (PD) dengan foto Hatta Rajasa. Mobil itu disebut untuk kampanye pilwalkot Bogor. Namun cawalkot Bogor yang diusung PD dan PAN, Bima Arya Sugiarto, membantah.

"Tidak benar," kata Bima singkat saat dikonfirmasi, Senin (19/8/2013).

Waketum PD Max Sopacua juga mengaku heran dengan mobil itu. Dia mendapat kabar mobil itu untuk kampanye Pilwalkot Bogor.

"Saya ditunjukkan gambarnya dari kader di Bogor. Kita bingung sendiri, sebagai Wakil Ketua Umum saya juga tidak bisa menerjemahkan," kata Max saat dikonfirmasi terpisah hari ini.

"Tapi kalau untuk Pilkada Bogor, gambar calon walikotanya harusnya ada, saudara Bima Arya, tapi ini malah Pak Hatta. Tapi saya dengar Pak Hatta juga tidak mengetahui mengenai mobil itu," imbuh Max.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(trq/van)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
92%
Kontra
8%