Detik.com News
Detik.com
Senin, 19/08/2013 14:15 WIB

Bima Arya Bantah Mobil PD dengan Foto Hatta untuk Kampanye Pilwalkot Bogor

Ahmad Toriq - detikNews
Bima Arya Bantah Mobil PD dengan Foto Hatta untuk Kampanye Pilwalkot Bogor Foto beredar/toriq
Jakarta - Beredar foto mobil berlogo Partai Demokrat (PD) dengan foto Hatta Rajasa. Mobil itu disebut untuk kampanye pilwalkot Bogor. Namun cawalkot Bogor yang diusung PD dan PAN, Bima Arya Sugiarto, membantah.

"Tidak benar," kata Bima singkat saat dikonfirmasi, Senin (19/8/2013).

Waketum PD Max Sopacua juga mengaku heran dengan mobil itu. Dia mendapat kabar mobil itu untuk kampanye Pilwalkot Bogor.

"Saya ditunjukkan gambarnya dari kader di Bogor. Kita bingung sendiri, sebagai Wakil Ketua Umum saya juga tidak bisa menerjemahkan," kata Max saat dikonfirmasi terpisah hari ini.

"Tapi kalau untuk Pilkada Bogor, gambar calon walikotanya harusnya ada, saudara Bima Arya, tapi ini malah Pak Hatta. Tapi saya dengar Pak Hatta juga tidak mengetahui mengenai mobil itu," imbuh Max.

(trq/van)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%