detikcom
Senin, 19/08/2013 14:15 WIB

Bima Arya Bantah Mobil PD dengan Foto Hatta untuk Kampanye Pilwalkot Bogor

Ahmad Toriq - detikNews
Foto beredar/toriq
Jakarta - Beredar foto mobil berlogo Partai Demokrat (PD) dengan foto Hatta Rajasa. Mobil itu disebut untuk kampanye pilwalkot Bogor. Namun cawalkot Bogor yang diusung PD dan PAN, Bima Arya Sugiarto, membantah.

"Tidak benar," kata Bima singkat saat dikonfirmasi, Senin (19/8/2013).

Waketum PD Max Sopacua juga mengaku heran dengan mobil itu. Dia mendapat kabar mobil itu untuk kampanye Pilwalkot Bogor.

"Saya ditunjukkan gambarnya dari kader di Bogor. Kita bingung sendiri, sebagai Wakil Ketua Umum saya juga tidak bisa menerjemahkan," kata Max saat dikonfirmasi terpisah hari ini.

"Tapi kalau untuk Pilkada Bogor, gambar calon walikotanya harusnya ada, saudara Bima Arya, tapi ini malah Pak Hatta. Tapi saya dengar Pak Hatta juga tidak mengetahui mengenai mobil itu," imbuh Max.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(trq/van)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pilkada via DPRD Potensi Korupsinya Lebih Tinggi!

DPR hari ini akan mengesahkan RUU Pilkada yang salah satunya akan menentukan apakah pemilihan kepala daerah akan tetap dilakukan secara langsung atau dikembalikan ke DPRD. KPK berpandangan, Pilkada lewat DPRD justru potensi korupsinya lebih tinggi. Bila Anda setuju dengan KPK, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%