Detik.com News
Detik.com

Sabtu, 17/08/2013 17:26 WIB

Pelaku Penembakan Polisi di Pondok Aren Orang Terlatih?

M Iqbal - detikNews
Pelaku Penembakan Polisi di Pondok Aren Orang Terlatih?
Jakarta - Dua anggota Polsek Pondok Aren tewas ditembak oleh orang tak dikenal pada Jumat (16/8) malam. Pelaku yang membawa pistol dan motor curian itu melarikan diri setelah gagal dikejar tim buser. Apa pelaku orang terlatih?

"Belum, belum bisa kita simpulkan," kata Kapolresta Tangerang, Kombes Irfing Jaya di Polsek Pondok Aren, Tangsel, Sabtu (17/8/2013).

Menurut Irfing, olah TKP masih terus dilakukan oleh tim Labfor dan INAFIS dari Polda dan Mabes untuk mencari barang bukti penembakan. Saat ini masih ada beberapa proyektil yang belum ditemukan.

"Proyektil belum ketemu satu, dua. Saat ini (hasil olah TKP) masih di tim olah TKP. Masih belum ketemu beberapa proyektil," tuturnya.

Sementara terkait saksi mata, menurut Irfing saat ini masih ditangani oleh Polda Metro Jaya. "Masih di Polda nggak di kami, kalau kami hanya laporan polisinya. Dari Polda dan mabes gabungan (yang tangani)," imbuhnya.

Kemudian untuk kepentingan penyelidikan, hingga sore ini TKP penembakan yang hanya berjarak sekitar 100 meter dari Polsek Pondok Aren masih ditutup garis polisi.

"Olah TKP masih terus, makanya TKP masih kita tutup," ucap Irfing.

Sebelumnya, pada malam tadi dua orang anggota polisi dari Polsek Pondok Aren tewas ditembak dua orang tak dikenal saat bertugas apel malam jelang peringatan kemerdakaan.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(bal/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
92%
Kontra
8%