Detik.com News
Detik.com

Jumat, 16/08/2013 23:36 WIB

2 Polisi yang Ditembak Orang Tak Dikenal di Pondok Aren, Meninggal

Ikhwanul Khabibi - detikNews
Jakarta - Dua anggota polisi Polsek Pondok Aren yang tertembak saat melakukan patroli malam tujuh belasan dipastikan meninggal. Dua petugas itu yakni Aiptu Kus Hendratno dan Bripka Ahmad Maulana.

"Iya keduanya meninggal," ujar petugas RS Premier Bintaro saat dihubungi detikcom, Jumat (16/8/2013)

Dua jenazah polisi tersebut sempat dibawa ke RS Premier Bintaro. Menurut petugas yang tidak mau disebutkan namanya itu, kedua jenazah saat ini akan dibawa ke RS Polri Kramajati, Jakarta Timur.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(kha/fjr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
67%
Kontra
33%