Detik.com News
Detik.com

Jumat, 16/08/2013 23:36 WIB

2 Polisi yang Ditembak Orang Tak Dikenal di Pondok Aren, Meninggal

Ikhwanul Khabibi - detikNews
Jakarta - Dua anggota polisi Polsek Pondok Aren yang tertembak saat melakukan patroli malam tujuh belasan dipastikan meninggal. Dua petugas itu yakni Aiptu Kus Hendratno dan Bripka Ahmad Maulana.

"Iya keduanya meninggal," ujar petugas RS Premier Bintaro saat dihubungi detikcom, Jumat (16/8/2013)

Dua jenazah polisi tersebut sempat dibawa ke RS Premier Bintaro. Menurut petugas yang tidak mau disebutkan namanya itu, kedua jenazah saat ini akan dibawa ke RS Polri Kramajati, Jakarta Timur.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(kha/fjr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%