Rabu, 14/08/2013 17:15 WIB

SBY Pimpin Upacara Hari Pramuka di Cibubur

Salmah Muslimah - detikNews
Jakarta - Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hadir dalam upacara peringatan HUT Pramuka ke 52. Acara dilaksanakan di Bumi Perkemahan Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur.

Upacara dimulai pukul 16.00 WIB, Rabu (14/8/2013). Tampak SBY yang mengenakan seragam pramuka lengkap berdiri di podium. SBY bertindak sebagai pembina upacara.

Tema peringatan kali ini yakni "Wujudkan Bangsa yang Berkarakter dan Bermartabat Melalui Gerakan Pramuka".

Terlihat hadir mendampingi Ibu Ani Yudhoyono, Kapolri Jenderal Timur Pradopo, Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, Mendikbud M Nuh, Menpora Roy Suryo dan Gubernur DKI Joko Widodo.

Para pembina dan anggota pramuka dari berbagai daerah yang berjumlah ratusan juga turut hadir dalam acara ini.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(slm/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%