Rabu, 14/08/2013 17:15 WIB

SBY Pimpin Upacara Hari Pramuka di Cibubur

Salmah Muslimah - detikNews
Jakarta - Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hadir dalam upacara peringatan HUT Pramuka ke 52. Acara dilaksanakan di Bumi Perkemahan Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur.

Upacara dimulai pukul 16.00 WIB, Rabu (14/8/2013). Tampak SBY yang mengenakan seragam pramuka lengkap berdiri di podium. SBY bertindak sebagai pembina upacara.

Tema peringatan kali ini yakni "Wujudkan Bangsa yang Berkarakter dan Bermartabat Melalui Gerakan Pramuka".

Terlihat hadir mendampingi Ibu Ani Yudhoyono, Kapolri Jenderal Timur Pradopo, Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, Mendikbud M Nuh, Menpora Roy Suryo dan Gubernur DKI Joko Widodo.

Para pembina dan anggota pramuka dari berbagai daerah yang berjumlah ratusan juga turut hadir dalam acara ini.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(slm/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
36%
Kontra
64%