Rabu, 14/08/2013 17:15 WIB

SBY Pimpin Upacara Hari Pramuka di Cibubur

Salmah Muslimah - detikNews
Jakarta - Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hadir dalam upacara peringatan HUT Pramuka ke 52. Acara dilaksanakan di Bumi Perkemahan Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur.

Upacara dimulai pukul 16.00 WIB, Rabu (14/8/2013). Tampak SBY yang mengenakan seragam pramuka lengkap berdiri di podium. SBY bertindak sebagai pembina upacara.

Tema peringatan kali ini yakni "Wujudkan Bangsa yang Berkarakter dan Bermartabat Melalui Gerakan Pramuka".

Terlihat hadir mendampingi Ibu Ani Yudhoyono, Kapolri Jenderal Timur Pradopo, Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, Mendikbud M Nuh, Menpora Roy Suryo dan Gubernur DKI Joko Widodo.

Para pembina dan anggota pramuka dari berbagai daerah yang berjumlah ratusan juga turut hadir dalam acara ini.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(slm/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
85%
Kontra
15%