Detik.com News
Detik.com

Rabu, 14/08/2013 16:33 WIB

Berstatus Punya Istri, Kenapa Kompol Albertus Pacari Sisca?

Baban Gandapurnama - detikNews
Berstatus Punya Istri, Kenapa Kompol Albertus Pacari Sisca?
Bandung - Dua tahun lamanya Kompol Albertus Budi Eko menjalin kasih dengan Sisca Yofie (34). Padahal Albertus sudah memiliki istri berinisial IS. Apa alasan oknum perwira polisi yang bertugas di Humas Polda Jabar itu berskandal dengan Sisca?

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul mengungkapkan Albertus dan Sisca menjalin hubungan selama dua tahun atau sejak 2010 hingga 2012. "Hubungan mereka tepatnya berakhir September 2012," kata Martin kepada wartawan di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Rabu (14/8/2013).

Albertus sudah diperiksa Propam Polda Jabar perihal jalinan asmaranya dengan Sisca. Sewaktu diminta keterangan, Albertus mengakui kenal dengan keluarga Sisca.

"AEB ini belum punya anak. Menikah dengan istrinya sejak 2002," kata Martin.

Diduga karena tak dikarunia anak itulah Albertus berpindah ke lain hati. "Kami sudah meminta keterangan istrinya. Tapi istrinya AEB ini mengatakan tidak mau berpisah (cerai). Apakah AEB pernah ingin bercerai, masih kami dalami," jelas Martin.

Dua pembunuh Sisca yakni Wawan (39) dan Ade (24) sudah diamankan Polrestabes Bandung. Kasus tewasnya Sisca bermotif pencurian disertai kekerasan. Martin menegaskan tidak ada hubungannya kejadian pembunuhan itu dengan Albertus.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(bbn/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%