detikcom
Rabu, 14/08/2013 05:32 WIB

3 Teror Penembakan ke Polisi

Ferdinan - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 2 dari 4 Next »
1. Penembakan Aipda Patah Saktiyono

Polda Metro Jaya membentuk tim khusus menyelidiki kasus penembakan terhadap Aipda Patah Saktiyono di Jalan Cirendeu, Ciputat, Tangsel.

Penembakan terjadi pada Sabtu (27/7) pukul 04.30 WIB. Saat itu, korban tengah mengendarai motor dari rumahnya di Bojong Gede, Depok, hendak menuju ke tempatnya bertugas di Polsek Gambir.

Di tengah perjalanan, korban tiba-tiba ditembak oleh 2 orang pria bermotor. Anggota Polantas itu pun tersungkur setelah sebutir peluru menerjang punggung dan tembus ke dada kirinya.




Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
71%
Kontra
29%