Detik.com News
Detik.com
Rabu, 14/08/2013 05:32 WIB

3 Teror Penembakan ke Polisi

Ferdinan - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 2 dari 4 Next »
3 Teror Penembakan ke Polisi - 2
1. Penembakan Aipda Patah Saktiyono

Polda Metro Jaya membentuk tim khusus menyelidiki kasus penembakan terhadap Aipda Patah Saktiyono di Jalan Cirendeu, Ciputat, Tangsel.

Penembakan terjadi pada Sabtu (27/7) pukul 04.30 WIB. Saat itu, korban tengah mengendarai motor dari rumahnya di Bojong Gede, Depok, hendak menuju ke tempatnya bertugas di Polsek Gambir.

Di tengah perjalanan, korban tiba-tiba ditembak oleh 2 orang pria bermotor. Anggota Polantas itu pun tersungkur setelah sebutir peluru menerjang punggung dan tembus ke dada kirinya.



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%