Detik.com News
Detik.com

Selasa, 13/08/2013 17:00 WIB

Setelah Penertiban PKL, Jalan Berlubang di Tanah Abang Ditambal

Taufan Noor Ismailian - detikNews
 Setelah Penertiban PKL, Jalan Berlubang di Tanah Abang Ditambal Taufan/detikcom
Jakarta - Pemprov DKI Jakarta terus merapikan kawasan Tanah Abang. Setelah penertiban PKL, jalan di Blok A dan Blok B yang berlubang ditambal.

8 Pekerja dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU) DKI menambal jalan berlubang dimulai di depan blok F, Jalan Kebon Jati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2013).

"Penambalan jalan berlubang akan dilanjutkan sampai di Blok A," ujar Yanto, pekerja dari DPU di Jalan Kebon Jati, Tanah Abang.

Meskipun penambalan jalan di Tanah Abang sedang berlangsung namun tidak terjadi kemacetan. Lalu lintas di jalan Tanah Abang masih lancar dan kondusif.

Blok A dan B Tanah Abang saat ini masih tutup libur Lebaran dan baru buka kembali pada 19 Agustus.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nik/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
96%
Kontra
4%