detikcom
Selasa, 13/08/2013 17:00 WIB

Setelah Penertiban PKL, Jalan Berlubang di Tanah Abang Ditambal

Taufan Noor Ismailian - detikNews
Taufan/detikcom
Jakarta - Pemprov DKI Jakarta terus merapikan kawasan Tanah Abang. Setelah penertiban PKL, jalan di Blok A dan Blok B yang berlubang ditambal.

8 Pekerja dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU) DKI menambal jalan berlubang dimulai di depan blok F, Jalan Kebon Jati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2013).

"Penambalan jalan berlubang akan dilanjutkan sampai di Blok A," ujar Yanto, pekerja dari DPU di Jalan Kebon Jati, Tanah Abang.

Meskipun penambalan jalan di Tanah Abang sedang berlangsung namun tidak terjadi kemacetan. Lalu lintas di jalan Tanah Abang masih lancar dan kondusif.

Blok A dan B Tanah Abang saat ini masih tutup libur Lebaran dan baru buka kembali pada 19 Agustus.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(nik/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%