detikcom
Selasa, 13/08/2013 17:00 WIB

Setelah Penertiban PKL, Jalan Berlubang di Tanah Abang Ditambal

Taufan Noor Ismailian - detikNews
Taufan/detikcom
Jakarta - Pemprov DKI Jakarta terus merapikan kawasan Tanah Abang. Setelah penertiban PKL, jalan di Blok A dan Blok B yang berlubang ditambal.

8 Pekerja dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU) DKI menambal jalan berlubang dimulai di depan blok F, Jalan Kebon Jati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2013).

"Penambalan jalan berlubang akan dilanjutkan sampai di Blok A," ujar Yanto, pekerja dari DPU di Jalan Kebon Jati, Tanah Abang.

Meskipun penambalan jalan di Tanah Abang sedang berlangsung namun tidak terjadi kemacetan. Lalu lintas di jalan Tanah Abang masih lancar dan kondusif.

Blok A dan B Tanah Abang saat ini masih tutup libur Lebaran dan baru buka kembali pada 19 Agustus.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nik/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%