detikcom
Selasa, 13/08/2013 16:10 WIB

Ini Penampakan 2 Pembunuh Sisca Yofie

Avitia Nurmatari - detikNews
Foto: Avitia/detikcom
Bandung - Polrestabes Bandung mengekspose kasus pembunuhan Sisca Yofie (34) yang menghebohkan. Selain menggelar barang bukti, polisi juga menampilkan dua tersangka.

Dua tersangka itu adalah Wawan dan Ade yang juga merupakan paman dan keponakan. Keduanya dikeler ke ruang jumpa pers di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Bandung, Selasa (13/8/2013) dengan pengawalan ketat. Mereka mengenakan baju tahanan warna oranye, memakai penutup wajah dan bercelana pendek. Dua polisi baret biru menjaga keduanya dari belakang.

Peristiwa pembunuhan ini terjadi pada 5 Agustus 2013. Saksi mata yang melihat sebelumnya mengaku tidak menyangka bahwa yang diseret motor pelaku adalah manusia, saksi mengiranya manekin.

Pada Sabtu (10/8/2013), Ade yang mengaku telah melakukan penjambretan yang menyebabkan kematian korban di Lapangan Abra menyerahkan diri ke Polsek Sukajadi didampingi kakek dan paman. Berdasar keterangan Ade, polisi lalu menangkap Wawan yang tengah mengantar istrinya naik motor.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nrl/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%