detikcom
Selasa, 13/08/2013 16:10 WIB

Ini Penampakan 2 Pembunuh Sisca Yofie

Avitia Nurmatari - detikNews
Foto: Avitia/detikcom
Bandung - Polrestabes Bandung mengekspose kasus pembunuhan Sisca Yofie (34) yang menghebohkan. Selain menggelar barang bukti, polisi juga menampilkan dua tersangka.

Dua tersangka itu adalah Wawan dan Ade yang juga merupakan paman dan keponakan. Keduanya dikeler ke ruang jumpa pers di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Bandung, Selasa (13/8/2013) dengan pengawalan ketat. Mereka mengenakan baju tahanan warna oranye, memakai penutup wajah dan bercelana pendek. Dua polisi baret biru menjaga keduanya dari belakang.

Peristiwa pembunuhan ini terjadi pada 5 Agustus 2013. Saksi mata yang melihat sebelumnya mengaku tidak menyangka bahwa yang diseret motor pelaku adalah manusia, saksi mengiranya manekin.

Pada Sabtu (10/8/2013), Ade yang mengaku telah melakukan penjambretan yang menyebabkan kematian korban di Lapangan Abra menyerahkan diri ke Polsek Sukajadi didampingi kakek dan paman. Berdasar keterangan Ade, polisi lalu menangkap Wawan yang tengah mengantar istrinya naik motor.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(nrl/nrl)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
70%
Kontra
30%