Detik.com News
Detik.com

Selasa, 13/08/2013 16:10 WIB

Ini Penampakan 2 Pembunuh Sisca Yofie

Avitia Nurmatari - detikNews
Ini Penampakan 2 Pembunuh Sisca Yofie Foto: Avitia/detikcom
Bandung - Polrestabes Bandung mengekspose kasus pembunuhan Sisca Yofie (34) yang menghebohkan. Selain menggelar barang bukti, polisi juga menampilkan dua tersangka.

Dua tersangka itu adalah Wawan dan Ade yang juga merupakan paman dan keponakan. Keduanya dikeler ke ruang jumpa pers di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Bandung, Selasa (13/8/2013) dengan pengawalan ketat. Mereka mengenakan baju tahanan warna oranye, memakai penutup wajah dan bercelana pendek. Dua polisi baret biru menjaga keduanya dari belakang.

Peristiwa pembunuhan ini terjadi pada 5 Agustus 2013. Saksi mata yang melihat sebelumnya mengaku tidak menyangka bahwa yang diseret motor pelaku adalah manusia, saksi mengiranya manekin.

Pada Sabtu (10/8/2013), Ade yang mengaku telah melakukan penjambretan yang menyebabkan kematian korban di Lapangan Abra menyerahkan diri ke Polsek Sukajadi didampingi kakek dan paman. Berdasar keterangan Ade, polisi lalu menangkap Wawan yang tengah mengantar istrinya naik motor.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nrl/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
MustRead close