detikcom
g"> 6,70%
  • 5,40%
  • 1,60%
  • 1,10%
  • Last Updated : Kamis, 10 April 2014 18:39 , Sumber : Cyrus Network dan CSIS
    Selasa, 13/08/2013 12:57 WIB

    Sebelum Dibunuh, Sisca Yofie Sadar Dikuntit 2 Orang dari Kantor

    Avitia Nurmatari - detikNews
    SiscaYofie
    Jakarta - Sisca Yofie sadar dirinya sedang diikuti 2 orang tidak dikenal dari kantornya. Dia pun menelepon rekannya untuk memberitahukan hal itu.

    "Berapa saat sebelum kejadian, sempat telepon ke teman saya dia dikuntit oleh 2 orang dari kantor. Setelah ditelepon balik mati," ujar sahabat Sisca, Fino J dari PT Venera Multi Finance Jakarta di sebuah warteg di Jl Pungkur, Bandung, Jabar, Selasa (13/8/2013).

    Fino tidak puas dengan kinerja polisi dalam kasus pembunuhan sahabatnya itu. Terlebih polisi menyebutkan, Sisca merupakan korban pencurian.

    "Nggak mungkinlah kalau urusan jambret. Kalau rambut terlilit nggak mungkin seperti itu. Kalau pun mau ambil harta benda tinggal ambil mobil, selesai. Apalagi Sisca perempuan," terang Fino.


    Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

    (nik/nwk)


    Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

    Sponsored Link

    Redaksi: redaksi[at]detik.com
    Informasi pemasangan iklan
    hubungi : sales[at]detik.com
    Berita Terbaru Indeks Berita ยป
    ProKontra Index »

    Bagi-bagi Kursi dan Menteri Itu Tidak Baik

    Calon presiden PDIP Jokowi bertekad menguatkan sistem presidensial jika nanti terpilih. Jokowi menegaskan koalisi yang dibangunnya bukanlah koalisi bagi-bagi kursi dan jatah menteri. Dia mengatakan, yang akan diajak koalisi adalah partai-partai yang siap bekerja sama membangun bangsa dan negara tanpa meminta jatah kekuasaan. Bila Anda setuju dengan gagasan Jokowi, pilih Pro!
    Pro
    80%
    Kontra
    20%
    MustRead close