Detik.com News
Detik.com

Minggu, 11/08/2013 10:06 WIB

Cling! Ini Dia Wajah Baru Blok G Tanah Abang

Cling! Ini Dia Wajah Baru Blok G Tanah Abang
Jakarta - PKL liar di Pasar Tanah Abang akan direlokasi ke gedung Blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kini kondisi gedung Blok G sudah tampak cantik, tertata rapi dan tentunya siap ditempati.

Pantauan detikcom, Minggu (11/9/2013), kondisi lantai II dan III gedung Blok G yang akan jadi tempat relokasi PKL sudah tampak rapi. Tembok-temboknya sudah di cat bersih. Kios-kiosnya juga sudah dibersihkan.

Untuk masuk ke ruang di lantai II dan III ini harus melewati tangga yang kini dipasangi pintu teralis yang dicat warna hijau. beberapa petugas tampak sibuk membersihkan kios-kios.

"Pintu teralisnya dipasang dua minggu yang lalu," ujar Mul, pekerja yang sibuk membersihkan lantai di Blok G.

Untuk tangga dan tembok gedung ini dicat dengan warna krem. Di setiap tangga dipasang pintu teralis yang tertutup dan digembok.

ada sekitar 1.000 kios di gedung Blok G yang disediakan bagi para PKL. Namun kios itu kini masih lengang, sebab masih dalam tahap renovasi. Dalam beberapa hari ke depan suasana gedung Blok G, terutama di lantai II dan III akan menjadi ramai.

Sedikitnya 600 pedagang sudah mendaftarkan diri untuk mendapatkan kios itu.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(jor/fdn)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
92%
Kontra
8%