Detik.com News
Detik.com

Sabtu, 10/08/2013 15:28 WIB

Kecelakaan Maut Antara Bus, Sedan dan 3 Motor di Banyumas, 6 tewas

Arbi Anugrah - detikNews
Kecelakaan Maut Antara Bus, Sedan dan 3 Motor di Banyumas, 6 tewas Kecelakaan di Banyumas
Banyumas - Kecelakaan mau terjadi di jalan raya Pageralang, Banyumas, Jawa Tengah. Sebuah mobil sedan bertabrakan dengan sebuah bus dan tiga buah motor, kedua kendaraan masuk kedalam jurang sedalam lima meter. Enam orang tewas.

"Saat ini baru enam yang diangkat, semua tewas," kata salah satu petugas lantas Polres Banyumas kepada detikcom, Sabtu (10/8/2013).

Menurut informasi yang dikumpulkan kecelakaan terjadi akibat bus Karya Sari dengan nopol AA 1654 CD jurusan Solo-Jogja, Purwokerto melaju kencang dari arah Banyumas hingga menabrak sebuah mobil sedan Corola dengan plat Z.

"Ada dua mobil dan tiga motor, tidak tertutup kemungkinan masih ada korban lainnya," ungkapnya.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, akibatnya kemacetan kendaraan tujuan Jakarta-Semarang dari arah Yogyakarta macet hingga tiga kilometer.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rvk/rvk)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
97%
Kontra
3%