Detik.com News
Detik.com
Sabtu, 10/08/2013 15:28 WIB

Kecelakaan Maut Antara Bus, Sedan dan 3 Motor di Banyumas, 6 tewas

Arbi Anugrah - detikNews
Kecelakaan Maut Antara Bus, Sedan dan 3 Motor di Banyumas, 6 tewas Kecelakaan di Banyumas
Banyumas - Kecelakaan mau terjadi di jalan raya Pageralang, Banyumas, Jawa Tengah. Sebuah mobil sedan bertabrakan dengan sebuah bus dan tiga buah motor, kedua kendaraan masuk kedalam jurang sedalam lima meter. Enam orang tewas.

"Saat ini baru enam yang diangkat, semua tewas," kata salah satu petugas lantas Polres Banyumas kepada detikcom, Sabtu (10/8/2013).

Menurut informasi yang dikumpulkan kecelakaan terjadi akibat bus Karya Sari dengan nopol AA 1654 CD jurusan Solo-Jogja, Purwokerto melaju kencang dari arah Banyumas hingga menabrak sebuah mobil sedan Corola dengan plat Z.

"Ada dua mobil dan tiga motor, tidak tertutup kemungkinan masih ada korban lainnya," ungkapnya.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, akibatnya kemacetan kendaraan tujuan Jakarta-Semarang dari arah Yogyakarta macet hingga tiga kilometer.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rvk/rvk)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
0%
Kontra
100%