detikcom
Sabtu, 10/08/2013 12:32 WIB

Menegangkan! Atraksi Ular di Ragunan

Rina Atriana - detikNews
Atraksi ular (Ferdinan/detikcom)
Jakarta - Atraksi ular cobra menjadi salah satu daya pikat di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan. Pengunjung dapat menyaksikan atraksi hewan melata itu hanya dengan merogoh kocek Rp 3 ribu.

Pengunjung, Sabtu (10/8/2013), nampak antusias untuk menyaksikan atraksi yang tak lebih dari 20 menit itu. Pertunjukan di aula seluas kira-kira 10x5 meter itu diawali dengan seorang pria yang menari di depan seekor ular dan kepala ular tersebut ikut melenggak-lenggok.

Aksi kedua yaitu pria lainnya yang membawa jenis ular yang berbeda. Ular tersebut dibiarkan menggigit tangan dan lidahnya.

Beberapa pengunjung nampak berteriak histeris saat sang ular melakukan aksinya. Sesekali pria tersebut menggoda pengunjung dengan berpura-pura akan melemparkan ular yang dibawanya.

Jenis ular yang dipakai untuk atraksi antara lain pyton, cobra, ular tikus, hingga ular Tali Wangsa. Ular tersebut dijinakkan dan kemudian sengaja diternakan.

"Makanannya ya standar ular lah, biasanya mamalia kecil atau ayam yang masih kecil," kata anggota atraksi.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rna/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%