Detik.com News
Detik.com

Sabtu, 10/08/2013 12:32 WIB

Menegangkan! Atraksi Ular di Ragunan

Rina Atriana - detikNews
Menegangkan! Atraksi Ular di Ragunan Atraksi ular (Ferdinan/detikcom)
Jakarta - Atraksi ular cobra menjadi salah satu daya pikat di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan. Pengunjung dapat menyaksikan atraksi hewan melata itu hanya dengan merogoh kocek Rp 3 ribu.

Pengunjung, Sabtu (10/8/2013), nampak antusias untuk menyaksikan atraksi yang tak lebih dari 20 menit itu. Pertunjukan di aula seluas kira-kira 10x5 meter itu diawali dengan seorang pria yang menari di depan seekor ular dan kepala ular tersebut ikut melenggak-lenggok.

Aksi kedua yaitu pria lainnya yang membawa jenis ular yang berbeda. Ular tersebut dibiarkan menggigit tangan dan lidahnya.

Beberapa pengunjung nampak berteriak histeris saat sang ular melakukan aksinya. Sesekali pria tersebut menggoda pengunjung dengan berpura-pura akan melemparkan ular yang dibawanya.

Jenis ular yang dipakai untuk atraksi antara lain pyton, cobra, ular tikus, hingga ular Tali Wangsa. Ular tersebut dijinakkan dan kemudian sengaja diternakan.

"Makanannya ya standar ular lah, biasanya mamalia kecil atau ayam yang masih kecil," kata anggota atraksi.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rna/fdn)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%