Sabtu, 10/08/2013 04:08 WIB

Tawuran Pecah di Belakang LP Cipinang

Ray Jordan - detikNews
Jakarta - Tawuran antar pemuda pecah di wilayah Cipinang, Jakarta Timur, tepatnya di belakang LP Cipinang. Saat ini sudah dalam penanganan petugas kepolisian.

Peristiwa tersebut dilaporkan terjadi pukul 03.25 WIB. Belum diketahui penyebab tawuran tersebut.

"Peristiwa terjadi di belakang LP Cipinang," ujar petugas Polsek Metro Jatinegara, Brigadir Budi saat dikonfirmasi, Sabtu (10/9/2013).

Kini tawuran tersebut sudah ditangani oleh polisi. Tidak dilaporkan adanya korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini.

"Peristiwa sudah ditangani," kata Budi.

Sebelumnya, dilansir dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya, peristiwa tawuran antar warga juga pecah di Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat pukul 00.00 WIB. Petugas langsung diterjunkan ke lokasi kejadian untuk pengaman.

Tidak dilaporkan adanya korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(jor/jor)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Cegah Titipan Proyek, Ahok Minta Rapat dengan DPRD Direkam ke Youtube

PPATK mengungkapkan salah satu modus korupsi di kalangan penyelenggara negara adalah oknum DPRD yang menitipkan proyek-proyek saat pembahasan anggaran dengan Bappeda. Gubernur DKI Ahok ingin bila rapat bersama DPRD direkam dan di-upload ke youtube. Bila DPRD tak mau, maka lebih baik tak usah rapat anggaran. Bila Anda setuju dengan Ahok, pilih Pro!
Pro
82%
Kontra
18%
MustRead close