detikcom
Kamis, 08/08/2013 02:33 WIB

Tetangga Mengira Bunyi Tembakan ke Petugas LP Wirogunan Suara Petasan

Edzan Raharjo - detikNews
Rumah Dinas Pegawai LP Wirogunan (Bagus/detikcom)
Yogyakarta, - Agus Susatyo(43),pegawai Lapas Wirogunan, Yogyakarta menjadi korban penembakan orang tak dikenal. Korban ditembak di rumah dinasnya di Asrama Lapas Wirogunan no C 6 pada malam takbiran.

Tetangga korban, Jonathan (48) mengira bunyi tembakan tersebut suara petasan. Sebab pada malam takbiran banyak suara petasan.

"Saya dengar 2 kali, dor dor gitu. Saya sedang di dalam rumah, tak kira ledakan petasan," ujar Jonathan, Kamis (8/8/2013) dini hari.

Saat itu Jonathan tidak tahu bila korban ditembak. Ia hanya melihat ada darah dan korban minta tolong.

Para tetangga kemudian membawa korban ke rumah sakit.





Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(fdn/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%