Rabu, 07/08/2013 13:53 WIB

Pembunuhan Sadis di Bandung

Polisi Cari Petunjuk Lewat Akun Facebook Sisca

Tya Eka Yulianti - detikNews
Foto: Sisca Yofie (akun facebook)
Bandung, - Pembunuhan sadis Franceisca Yofie di Bandung masih menjadi misteri. Untuk mencari petunjuk, polisi pun menelusuri akun media sosial yang digunakan Sisca.

"Nama korban Franceisca Yofie, usia 34 tahun, pekerjaan karyawan swasta," ujar Kanitreskrim Polsek Sukajadi Iptu Tri Wahyudhi.

Berdasarkan penelusuran, ada dua akun facebook yang diduga digunakan Sisca yaitu yang bernama Franceisca Sisca Yofie dan Franceisca Yofie.

Pada akun bernama Franceisca Sisca Yofie, terlihat Sisca mengunggah sejumlah foto-foto cantik dirinya. Dalam foto-foto itu kini diisi ucapan belasungkawa dari teman-teman Sisca.

Sementara pada akun Franceisca Yofie, terlihat foto yang diunggah kebanyakan berupa gambar berisi tulisan-tulisan.

Isi tulisan-tulisan pada akun ini seolah menggambarkan perasaan Sisca yang berisi kemarahan dan dendam mendalam terhadap seseorang.

"Ya, termasuk dari facebook itu juga kita dalami," katanya.

Dari dua akun tersebut, ada satu foto yang seolah menunjukkan keduanya digunakan oleh Sisca. Yaitu adanya foto peti mati putih yang sama di kedua akun tersebut.

Pada akun Franceisca Sisca Yofie terlihat foto dirinya tengah memeluk peti tersebut. Sementara di akun lainnya hanya diunggah foto peti putih tersebut.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(tya/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
68%
Kontra
32%