Rabu, 07/08/2013 13:53 WIB

Pembunuhan Sadis di Bandung

Polisi Cari Petunjuk Lewat Akun Facebook Sisca

Tya Eka Yulianti - detikNews
Foto: Sisca Yofie (akun facebook)
Bandung, - Pembunuhan sadis Franceisca Yofie di Bandung masih menjadi misteri. Untuk mencari petunjuk, polisi pun menelusuri akun media sosial yang digunakan Sisca.

"Nama korban Franceisca Yofie, usia 34 tahun, pekerjaan karyawan swasta," ujar Kanitreskrim Polsek Sukajadi Iptu Tri Wahyudhi.

Berdasarkan penelusuran, ada dua akun facebook yang diduga digunakan Sisca yaitu yang bernama Franceisca Sisca Yofie dan Franceisca Yofie.

Pada akun bernama Franceisca Sisca Yofie, terlihat Sisca mengunggah sejumlah foto-foto cantik dirinya. Dalam foto-foto itu kini diisi ucapan belasungkawa dari teman-teman Sisca.

Sementara pada akun Franceisca Yofie, terlihat foto yang diunggah kebanyakan berupa gambar berisi tulisan-tulisan.

Isi tulisan-tulisan pada akun ini seolah menggambarkan perasaan Sisca yang berisi kemarahan dan dendam mendalam terhadap seseorang.

"Ya, termasuk dari facebook itu juga kita dalami," katanya.

Dari dua akun tersebut, ada satu foto yang seolah menunjukkan keduanya digunakan oleh Sisca. Yaitu adanya foto peti mati putih yang sama di kedua akun tersebut.

Pada akun Franceisca Sisca Yofie terlihat foto dirinya tengah memeluk peti tersebut. Sementara di akun lainnya hanya diunggah foto peti putih tersebut.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(tya/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
31%
Kontra
69%